pulsa-logo

29 Maret, Tanggal Peluncuran Galaxy S8


Arief Burhanuddin

Senin, 27 Februari 2017 • 15:30

samsung, samsung galaxy s8, peluncuran samsung galaxy s8


Awal tahun ini, Samsung menegaskan bahwa mereka tidak akan meluncurkan varian premiumnya Samsung Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona minggu ini. 

 

Meski demikian, Samsung tak akan'membiarkan' kompetitornya seperti LG, Nokia, dan Huawei berlenggang santai. Beberapa jam lalu, Samsung telah mengumumkanjadwal peluncuran Galaxy S8.

 

Di sela-sela peluncuran Galaxy Book 10 dan Galaxy Book 12, Samsung menyelipkan teaser Samsung Galaxy S8 selama 15 detik. Dalam pesannya, terdapat juga undangan kepada jurnalis untuk mengikuti proses 'unboxing sebuah ponsel' pada ajang Samsung Unpacked yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Maret di New York.

 

Dalam teaser berdurasi 15 detik tersebut, Samsung menunjukkan bagaimana dedain ponsel berubah dari tahun ke tahun dan menempatkan Galaxy S8 sebagai fase desain selanjutnya dalam industri seluler. Dalam undangan yang mereka tayangkan, muncul pulsa image samar mengenai Galaxy S8 berupa tepian layar S8 dan bagian tepi bawah dan atas layar yang semakin menipis.


 

sumber: Forbes