pulsa-logo

Huawei Luncurkan Smartwatch Generasi Kedua, Watch 2 dan Watch 2 Classic


dian iskandar

Selasa, 28 Februari 2017 • 07:39

Huawei Luncurkan Smartwatch Generasi Kedua, Watch 2 dan Watch 2 Classic


Huawei menjadi salah satu perusahaan  global  yang  ikut ambil bagian  dalam pameran teknologi  MWC 2017 di Barcelona.  Di kesempatan tersebut, Huawei memperkenalkan duo smartwatch  andalannya  yakni  Huawei Watch 2 dan Huawei Watch 2 Classic.

Adapun  jam pintar generasi kedua yang dirilis oleh Huawei tersebut  menunjukkan bahwa  sosok jam pintar tersebut tampil dalam tiga pilihan varian warna masing-masing hitam, jingga dan abu-abu.

Dilansir dari  Androidheadlines, desain yang sporty juga menjadi nilai jual utama smartwatch Huawei tersebut  yang dalam salah satu serinya memperlihatkan adanya slot kartu SIM yang artinya mendukung  ketersediaan jaringan seluler yang memungkinkan HuaweiWatch 2 dapat digunakan tanpa harus menghubungkannya terlebih dulu ke smartphone dan dapat digunakan menelepon. Sedangkan untuk smartwatch  Huawei Watch 2 Classic  tidak mendukung 4G/LTE. Keduanya dibekali dengan kemampuan  koneksi via Bluetooth. 

Adapun desain dari Huawei Watch 2 dan Huawei Watch 2 Classic cukup unik, karena Anda akan mendapati bagian tengah smartwatch berbentuk lingkaran, mirip dengan Moto 360, dan bagian band nya dapat dibongkar pasang.

Meski saat ini Huawei telah resmi  memperkenalkan Huawei Watch 2 dan Huawei Watch 2 Classic, namun sayangnya Huawei belum secara resmi mengumumkan harga banderol dari  kedua smartphone tersebut, termasuk ketersediaan kedua smartwatch tersebut. (Nariswari)

Sumber: Androidheadlines