pulsa-logo

ZTE Nubia N1 Lite Resmi Dirilis


dian iskandar

Selasa, 28 Februari 2017 • 18:00

ZTE Nubia N1 Lite Resmi Dirilis,MWC 2017,MWC,smartphone terbaik


Kehadiran  Nubia di MWC ternyata tak  sebagian besar difokuskan pada saat  flagship  line-up seri  Nubia  Z  terbaru  yakni  Z11 Mini S  yang hadir dengan kamera 23MP,  bodi  logam, bateraiuni-body dan hadir  dengan desain bezel super tipis  dan teknologi Fit 2.0.  Akan tetapi ada satu perangkat Nubia  baru  yang masuk ke dalam seri  Lite  yang dinamakan  Nubia N1 Lite.

Sesuai dengan  namanya, smartphone  ini ternyata adalah  versi yang lebih ringan dari Nubia  N1 yang dirilis Nubia di  2016. Namun dibekali dengan  bentangan layar  yang tidak lebih kecil, karena  tetap dibekali dengan layar berukuran  5.5 inci yang sama dengan pendahulunya yakni  Nubia N1.

Spesifikasi  Nubia N1 Lite meliputi resolusi layar  yakni 720p da, dukungan processor quad-core dan GPU generasi sebelumnya, bukan generasi terbaru. Perubahan lain termasuk besaran memori yang lebih kecil dibandingkan dengan N1 yakni  RAM 2GB dan penyimpanan memori internal   16GB. Bandingkan dengan Nubia N1 yang dibekali dengan RAM 3GB dan penyimpanan  memori internal 32/64GB.

Di sektor  fotografi,  Nubia N1 Lite  dibekali dengan  kamera utama beresolusi 8MP dengan didukung   f / 2.0 aperture dan flash dual-LED, dan kamera  sekunder  beresolusi  5MP yang dilengkapi  oleh LED flash  yang membantu Anda dalam pengambilan foto selfie di kondisi minim cahaya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan  dengan fitur  pembaca sidik jari (yang membutuhkan hanya 0.3s untuk memindai pola sidik jari Anda secara akurat) .  Spesifikasi tambahan termasuk konektivitas LTE dan baterai berkapasitas daya  3,000mAh.

Smartphone  yang  menjalankan OS Android v6.0 Marshmallow akan secara bebas  tersedia  pada bulan Maret 2017.  Di pasaran  Eropa  nubia N1 Lite  akan tersedia di Jerman, Spanyol, Italia dan Republik Ceko, sedangkan peluncuran Asia akan mencakup India, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Sayangnya, Nubia belum memberikan harga banderol dari Nubia N1 Lite. (Nariswari)

Sumber: GSMArena