pulsa-logo

Samsung Galaxy S8 Ternyata Dibundel dengan AKG Earphone


dian iskandar

Selasa, 28 Februari 2017 • 18:19

Samsung Galaxy S8 Ternyata Dibundel dengan AKG Earphone


Jika Anda  mengikuti  beberapa perkembangan  terkait  Samsung  di event  Mobile World  Congress (MWC) 2017 sejak kemarin,  Anda akan menamukan informasi lain selain peluncuran Samsung Galaxy Tab 3. Samsung di acara jumpa pers kemarin mengumumkan beberapa hal yang terkait dengan  smartphone Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy S8.

Seperti dilansir dari GSMArena,  di  acara kemarin, Samsung mengumumkan beberapa berita  terkait dengan Samsung Galaxy S8. Presentasi yang diselingi oleh  teaser singkat  tersebut mengungkapkan fakta bahwa  Samsung  Galaxy S8 akan dibundel atau dirilis bersama dalam satu paket dengan earphone AKG.

Sebenarnya, earphone AKG ini  sebelumnya juga dibundel dalam satu paket penjualan  bersama dengan  Samsung Galaxy Tab 3. Banyak yang mempertanyakan mengapa AKG? Namun   cukup masuk akal jika Samsung memilih AKG  karena Samsung tidak resmi mengakuisisi Harman dan dengan itu, Samsung  tetap bisa  menjalin  kerjasama  dengan beberapa  merek  produsen dan pengembang teknologi audio  populer, seperti JBL, AKG, Bang & Olufsen.

 Selain mengumumkan dukungan earphone AKG di Samsung Galaxy S8, Samsung juga mengumumkan bahwa  smartphone  andalah mereka terbaru tersebut akan diluncurkan pada tanggal  29 Maret  2017 di sebuah acara eksklusif yang diselenggarakan oleh Samsung. (Nariswari)

Sumber: GSMArena