pulsa-logo

Google Segera Luncurkan 3 Game Berbasis Daydream VR


dian iskandar

Selasa, 28 Februari 2017 • 18:36

Google Segera Luncurkan 3 Game Berbasis Daydream VR


GDC (Game Developers Conference) 2017 yang diselenggarakan pada 27 Februari hingga 3 Maret 2017  di San Fransisco, AS, membawa sebuah  berita besar dalam pengembangan game masa depan. Google yang beberapa bulan lalu merilis Daydream yang merupakan platform untuk  berbagai konten VR,  di acara tersebut  mengumumkan bahwa mereka dalam waktu dekat akan  segera merilis  3 game  yang berbasis  Daydream VR.

Seperti dilansir dari Phonearena, Google mengumumkan 3 game terbarunya ini  adalah sebagai salah satu dukungan  untuk  headset  terbarunya yang berbasis  Daydream VR.  Ketiga   judulgamer  baruini  akan bergabung  dengan lineup game Googlelainnya. Dan ketiga game Google tersebut  akan diperkenalkan  dalam beberapa bulan mendatang dan akan dipublikasikan di Google Play Store.

Game pertama adalah  Virtual Rabbidsyang  tampaknya menjadi  game yang paling menarik dari ketigagame yang akan diluncurkan oleh Google.  Game ini dikembangkan oleh joint-venture antara Ubisoft dan pencipta asli dari Rabbids. Menurut pengembang, game ini  akan lebih nyaman dimainkan dengan menggunakan  controller  dan akan menampilkan  sensasi  game VR yang unik dan berbeda. 

Game kedua yakni  Spry Fox, adalah game yang  memenangkan penghargaan game indie  Standout di tahun 2016. Game ini dikemas dengan melibatkan teknologi  VR. Game ini  jelas sama sekali berbeda dengan  game  puzzle yang sebelumnya dirilis oleh pengembangnya yakni  disebut Alphabear.

Terakhir, Turbo Button  mengumumkan gama Along Together , yang, ironisnya, sebuah game tentang seorang teman imajiner. Game berbasis VR ini akan memungkinkan pemain untuk menggunakan kontroler DaydreamVR ,  dalam menjelajah  petualangan yang menantang dan   memecahkan berbagai  teka-teki 3D  yang menantang.

Ketiga  game berbasis  VRtersebut   akan diluncurkan di Google Play Store segera. Namun, jika Anda ingin mencoba beberapa  game berbasis VR, maka Google telah mengumumkan  bahwabeberapa  judul VR telah tersedia  di Daydream dan mulai dijual mulai1 Maretseperti  Need for Speed No Limits VR, Nobody Explodes, dan  Gunjack 2 End of Shift. (Nariswari)

Sumber: Phonearena