pulsa-logo

TCL Garap 2 Smartphone Blackberry Tahun Ini


Arief Burhanuddin

Rabu, 01 Maret 2017 • 08:10

blackberry, tcl, dtek, harga blackberry


Di event pameran teknologi akbar Mobile World Congress ( MWC) 2017,  BlackBerry terlihat  tidak banyak memamerkan produk terbarunya, selain  KEYone. Banyak pihak yang kemudian bertanya-tanya dengan “nasib” dan keberlangsungan merek Blackberry “DTEK” yang beberapa waktu lalu diperkenalkan oleh Blackberry? Mengapa Blackberry tidak memperkenalkan generasi penerus Blackberry DTEK di MWC 2017?

 

Dilansir dari http://www.gsmarena.com/tcl_has_two_more_blackberries_planned_for_this_year-news-23711.php akhirnya pertanyaan di benak publik terjawab berkat konfirmasi resmi dari Nicolas Zibell  (TCL Communications Head)  telah mengungkapkan kepada media bahwa portofolio merek Blackberry kemungkinan akan diperluas lagi. 

 

Dan ini mengisyaratkan bahwa Anda akan  menemukan  dua smartphone Blackberry  terbaru di tahun ini selain  DTEK50 dan DTEK60. Adapun DTEK50 dan DTEK60 adalah smartphone  model all-touchscreen (yang sangat berbeda dengan  konsep  QWERTY mekanik  di KEYone, yang diperkenalkan oleh TCL di MWC 2017).

 

Di sinilah kemudian muncul  prediksi  yang menyebutkan bahwa TCL dan Blackberry kemungkinan  akan  meninggalkan merek DTEK. Dan berganti dengan revolusi desain  yang mirip dengan yang KEYone. (Nariswari)