Atrk
ads skin gagal

Ini Dia Penampakan BlackBerry Merah Putih

  • Nariswari
  • Thursday, 02 March 2017 09:50
  • Published in News
Bbmerahputihnih Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0Meskipun perusahaan Cina TCL sekarang bertanggung jawab atas desain, pengembangan, dan distribusi smartphone bermerek “BlackBerry”, dan membawa merek tersebut  pada tingkat global, ada titik tertentu di mana BlackBerry menyerahkan izin untuk meluncurkan handset ke perusahaan lain.
 
Indonesia adalah salah satu pasar di mana BlackBerry masih memiliki pangsa pasar yang konsisten, sehingga masuk akal untuk perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut  untuk ingin mempertahankan pasar di Indonesia dan tetap eksis di tanah air.  Atau bahkan memperluasnya. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memungkinkan perusahaan lokal di Indonesia  untuk ikut  menangani desain dan distribusi smartphone BlackBerry di Indonesia. 
 
PT BB Merah Putih dan BlackBerry telah  menandatangani perjanjian beberapa bulan yang lalu yang memungkinkan perusahaan tersebut untuk merilis dan menjual  smartphone bermerek BlackBerry seri terbaru  di Indonesia.
 
Salah satu perangkat pertama yang bisa membuat debutnya di negara ini adalah smartphone mid-range, yang dikenal dengan nomor model BBC100-1.
 
Dilansir dari Phone Arena sebuah bocoran gambar dari dua smartphone generasi terbaru yang digarap oleh PT BB Merah Putih  telah bocor baru-baru ini di Weibo, bersama dengan beberapa teaser  lain yang menyangkut spesifikasi smartphone tersebut. 
 
Tampak pada gambar, bagian depan smartphone bebas dari tombol fisik, tidak ada tombol home, jadi benar-benar mengandalkan operasionalitas dari layar sentuh. Smartphone ini juga menerapkan konsep bezel sangat tipis, dan desain layar flat. Pada bagian atas, terdapat lubang speaker, LED Flash dan lubang kamera depan.  Dan di bagian bawah layar terdapat logo dan merek Blackberry. Di bagian belakang smartphone Anda akan mendapati casing dengan bahan (tampak seperti) logam dengan berkontur dan menampilkan logo Blackberry. 
 
Seperti disebutkan, smartphone tersebut akan dibekali dengan dukungan dual-SIM dan baterai 3.000 mAh. Selain itu, smartphone terbaru merek  BlackBerry tersebut  akan didukung oleh processor  Qualcomm Snapdragon 425 dengan clock speed 1.4GHz, dipasangkan dengan 4GB RAM dan memori internal 32GB.  Smartphone ini dibekali dengan  layar HD berukuran 5,5 inci (720p). 
 
Karena BlackBerry BBC100-1 telah disertifikasi di Indonesia, langkah logis berikutnya adalah  PT BB Merah Putih adalah perusahaan yang nantinya akan meluncurkan smartphone ini  untuk di pasar Indonesia dalam waktu dekat. (Nariswari) 
 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 02 March 2017 09:57
  • font size