pulsa-logo

Google Siapkan Layanan Meeting Online


dian iskandar

Kamis, 02 Maret 2017 • 10:12

Google Siapkan Layanan Meeting Online


Google kemarin (1/3)  meluncurkan  Meet,layanan terbaru Google yang  ditujukanuntukpebisnis yang akan memungkinkan pengguna dapat melakukan pertemuan atau meeting secara  online.

Dilansir dari GSMArena,  Meet sepertinya  terdengar mirip Hangouts ,   namun Meet  lebih diarahkan ke  pebisnis dan memiliki seperangkat fitur dan fungsionalitas yang  lebih  terbatas  dibandingkan dengan  Hangout.

Meet akan memungkinan Anda  untuk memulai atau bergabung dengan pertemuan  pada beberapa orang  rekan bisnis Anda. Layanan ini  kompatibel dijalankan di versi web, perangkat berbasis OS Android atau iOS.

Anda dapat memulai Meet  dengan membuat kode dan kemudian siapa pun yang terhubung dengan  Anda , dapat  langsung menggunakan kode tersebut  dan  dapat bergabung dalam  percakapan interaktif dengam Anda . Dan juga dapat langsung  menjadwalkan pertemuan dengan Anda  untuk  di lain waktu.

Meet  dilakukan dengan percakapan video dengan resolusi  720p, atau melalui percakapan  audio. Dengan video, Anda akan melihat orang tersebut berbicara  melalui  layar dengan daftar anggota lain di bagian bawah layar.

Sayangnya, Google belum mengumumkan secara resmi kapan Meet  akan dirilis  ke publik. Namun  website Meet  sudah dapat diakses  akan  tetapi belumdapat digunakan. (Nariswari)

Sumber: GSMArena