pulsa-logo

Telkomsel - Huawei Kembali Tawarkan Pekat Bundling MiFi 4G


dian iskandar

Kamis, 02 Maret 2017 • 18:51

Telkomsel - Huawei Kembali Tawarkan Pekat Bundling MiFi 4G


Kebutuhan masyarakat akan layanan internet berkecepatan tinggi dengan jangkauan area yang luas masih menjadi "impian". Namun "impian" tersebut kini bisa menjadi kenyataan dengan hadirnya produk baru dari Huawei yang berkolaborasi dengan operator Telkomsel.

Kolaborasi ini melahirkan produk modem Mifi yang bernama Huawei E5577. Bekerja sama dengan Telkomsel, produk MiFi ini diakomodasi dengan jaringan internet berkecepatan tinggi berteknologi 4G LTE untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menikmati layanan  internet secara stabil, cepat dan mudah.

MiFi yang ditenagai oleh chipset HiSilicon 711M yang diklaim memiliki kecepatan data hingga 150Mbps dan dapat terhubung hingga 10 perangkat secara bersamaan. Dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, layar LCD berukuran 1,45 inci dan dua antena yang tertanam untuk memberikan pengalaman konektivitas 4G yang maksimal.

Yang menarik adalah, Telkomsel melengkapi Huawei E5577 dengan menghadirkan paket data internet 4G LTE dengan bonus kuota sebesar 14GB (12GB untuk jaringan 4G dan 2GB untuk semua jaringan) selama satu bulan dan piilihan paket tambahan lainnya. "Seiring semakin masifnya penggelaran jaringan 4G LTE yang kami lakukan, kami juga menyediakan paket data internet super cepat dengan kuota besar dalam paket bundling ini. Dengan dukungan jaringan 4G LTE berkualitas milik Telkomsel yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, kami yakin pelanggan kami dapat menikmati kenyamanan berinternet yang maksimal ketika menggunakan Huawei E5577," ungkap Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

Huawei E5577 dirancang untuk dapat menghadirkan kemudahan penggunaan dan konektivitas bagi para penggunannya. Melalui fitur 2D Barcode yang dapat diakses melalui tampilan menu yang interaktif, para pengguna dapat dengan mudah terhubung, tanpa perlu melakukan proses pengaturan yang rumit.

MiFi Huawei E5577 dan paket bundling MiFi dari Telkomsel ini sudah tersedia melalui distributor Huawei, Intertec dengan harga Rp 749.000. Huawei E5577 sudah tersebar luas dipasaran baik offline, online dan 51 titik Grapari dan e-commerce. (*)