pulsa-logo

Xiaomi Luncurkan Walkie-Talkie, Harga 480 Ribuan


Arief Burhanuddin

Jum'at, 03 Maret 2017 • 10:33

mijia, walkie talkie, harga xiaomi, xiaomi


Xiaomi kemarin  (2/3) meluncurkan perangkat terbarunya, MiJia Walkie-Talkie. Perangkat ini adalah pertama walkie-talkie pertama yang dibuat oleh produsen elektronik yang berbasis di  Cina tersebut.

 

Dan perangkat itu sendiri kabarnya akan dibanderol  dengan harga yang relatif terjangkau  yakni  249 yuan (setara dengan USD$ 36 atau Rp. 480 ribuan).

 

Dinamakan  MiJia Walkie-Talkie perangkat terbaru Xiaomi terbaru ini akan tersedia untuk dibeli di Cina dimulai pada hari Jumat  (hari ini)  dan akan dijual melalui beberapa pengecer online di Cina. Dan menyusul beberapa minggu kemudian ke pasar internasional melalui re-seller besar. 

Seperti dilansir dari https://www.androidheadlines.com/2017/03/xiaomi-launches-the-mijia-walkie-talkie-for-36.html  namun  untuk sementara ini,  Xiaomi MiJia Walkie-Talkie  hanya tersedia dalam varian warna putih.

 


Perihal spesifikasi  yang dimiliki oleh  MiJia Walkie-Talkie, perangkat ini dibekali dengan semua perangkat keras yang  ditampilkan oleh walkie-talkie reguler. Perangkat ini didukung oleh  Ultra High Frequency (UHF), dengan rentang frekuensi antara 403MHz dan 470MHz. Selain itu, gadget Xiaomi  ini  juga mendukung Very High Frequency  (VHF) berkisar mulai dari 136MHz ke 174MHz. Dengan UHF dan VHF, MiJia Walkie-Talkie dapat digunakan hampir di mana saja, termasuk daerah metropolitan dengan tingkat gangguan radionya sangat  tinggi. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan dukungan untuk FM Radio, memungkinkan Anda untuk mendengarkan stasiun radio favorit Anda.

 

Dengan  MiJia Walkie-Talkie, Anda  juga mampu berbagi lokasi, dan pernagkat ini dibekali dengan  fitur utamanya pada baterai  dengan  masa siaga yang  cukup panjang yakni  kabarnya bisa bertahan hingga delapan hari pada satu kali charge (fully charge). (Nariswari)