pulsa-logo

Vivo Luncurkan Vivo V5Lite, Harga 2,9 Jutaan


Arief Burhanuddin

Senin, 06 Maret 2017 • 13:29


Untuk memperluas pasar, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5Lite dengan harga Rp 2.999.000. Vivo V5Lite diklaim memiliki daya tarik tersendiri bagi pemburu smartphone selfie. 

 

Vivo V5Lite memiliki kamera depan 16MP, selfie softlight serta aperture f2.0 yang akan menciptakan gambar beresolusi tinggi dengan tingkat ketajaman yang lebih baik dan warna alami yang lebih hidup. 

 

“Dengan meluncurkan Vivo V5Lite, Vivo Smartphone semakin mantap dengan komitmennya yang akan selalu memuaskan kebutuhan pelanggan dengan memberikan lebih banyak variasi produk dan menjangkau pasar lebih luas namun tetap mengedepankan dua unggulannya yaitu Camera & Music.” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Vivo V5Lite dilengkapi dengan 3GB RAM dan processor Octa-Core serta 32GB ROM yang dapat diekspansi menjadi 256GB dengan bantuan slot memori. Fitur Smart Split 2.0 dihadirkan untuk memudahkan anda untuk melakukan multi-tasking. Misalnya dapat membalas pesan masuk sambil tetap menonton tayangan video.


 

Vivo V5Lite mengadopsi kaca lengkung 2,5D dengan penutup belakang mengkilat dengan kilauan logam, dan desain unibody. Berbekal daya baterai sebesar 3000mAH dan didukung manajemen baterai Smart Engine 2.0, membuat anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat menggunakan smartphone dengan aktivitas tinggi.

 

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, menambahkan, “Vivo Smartphone sangat memahami kebutuhan pasar dengan memperkenalkan Vivo V5Lite untuk menjawab permintaan pasar atas smartphone selfie dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Hanya Rp 2.999.000, Vivo V5Lite merupakan pilihan tepat bagi penggemar selfie yang mendambakan smartphone berkualitas

dengan harga relatif ramah di kantong.”