pulsa-logo

Tetap di Segmen High End, Google Pixel 2 Siap Dirilis Tahun Ini


dian iskandar

Senin, 06 Maret 2017 • 14:47

Tetap di Segmen High End, Google Pixel 2 Siap Dirilis Tahun Ini


Di akhir Oktober 2016, Google memperkenalkan  smartphone   perdananya di bawah nama “Pixel” yang perlahan memperkuat upaya Google untuk melepaskan diri dari  merek Nexus  dengan melibatkan  perusahaan lain dalam menggarap smartphone tersebut. Nah, Google kini dikabarkan menggarap generasi penerus dari Google Pixel yang akan dinamakan Google Pixel 2.

Seperti dilansir dari Androidpit.com, hal ini disampaikan oleh petinggi Google Rick Osterloh. Melalui wawancara  Androidpit dengan Rick Osterloh di acara penutupan Mobile World Congress (MWC) 2017, beliau membeberkan beberapa hal  tentang masa depan perangkat Pixel dan ada beberapa poin yang dibocorkan oleh Rick. Salah  satunya adalah rencana Google untuk menjadwalkan  peluncuran  Google Pixel 2 di tahun ini.

Apakah tidak terlalu dini untuk memperkenalkan Google Pixel 2 di 2017? Rick mengatakan bahwa dengan Pixel saat ini, Google masih memiliki banyak “mimpi” dan inovasi yang ingin diwujudkan ke dalam  perangkat hardware.  Rick juga mengatakan bahwa saat ini masih  sedikit perangkat  di pasaran yang benar-benar  dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan  konsumen secara sempurna. Hal inilah yang mendorong Google untuk tetap secara konsisten dan mengembangkan generasi penerus dari Google Pixel. Dan Google Pixel 2 diprediksi akan dikenalkan oleh Google di tahun ini.

Rick Osterloh mengatakan, "Anda dapat mengandalkan sebuah prediksi ke Google bahwa ada generasi penerus Google Pixel  yang akan diperkenalkan di tahun ini...” Beliau  juga menegaskan bahwa generasi terbaru Googel Pixel tersebut nantinya akan masuk ke dalam  segmen  smartphone premium.

Namun Rick  masih enggan untuk merinci apa saja spesifikasi kunci yang akan diemban  oleh Google Pixel 2, dan berapa estimasi harga Pixel 2. (Nariswari)

Sumber: Androidpit