pulsa-logo

ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Fotografi Berkamera 23MP


Arief Burhanuddin

Selasa, 07 Maret 2017 • 17:38

zte, nubia, zte nubia, zte z11, nubia z11


Manufaktur smartphone asal Cina ZTE yang memiliki brand kedua bernama Nubia berencana untuk meluncurkan ponsel baru yang dirancang untuk fotografer yang akan memiliki kamera utama dengan resolusi 23MP dan kamera depan 13MP.

 

Perangkat ini rencananya akan dikemas dengan fitur "light painting", sensor Sony Exmor RS IMX318, phase detection auto-focus + contrast focus, pelindung lensa dari saphire, lensa motorik 6-bagian, dengan aperture 2.0 dan NeoVision 6.0 -sebuah sistem fotografi seperti DSLR-. HAl ini dikemukakan oleh ZTE pada hari Selasa ini (8/3). Belum diketahui secara pasti, nama yang bakal disematkan untuk produk premium ZTE ini.

 

Tahun lalu, tepatnya di bulan pada bulan Desember, ZTE juga meluncurkan smartphone dengan bezel super tipis yang diberi nama Z11 dengan teknologi "Frame interactive Technology 2.0 (FiT 2.0)" dan "Handheld Electronic Aperture".

 

Jika dirupiahkan Z11 dihargai sekitar  6 jutaan. Z11 sendiri didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 6GB, memori internal 64GBdengan kamera belakang yang mendukung resolusi hingga 16MP menggunakan sensor Sony IMX298.


 

Sumber: Zeenews