pulsa-logo

Samsung Galaxy C5 Pro, Tawarkan Chip Snapdragon 625 dan RAM 4GB


Deni Hardian

Rabu, 08 Maret 2017 • 13:36


Setelah cukup lama dinanti, akhirnya versi mungil Galaxy C7 Pro yakni Samsung Galaxy C5 Pro resmi dikenalkan. Smartphone anyar ini hadir dengan membawa layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci.

Sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy C5 Pro dibekali hardware yang cukup mumpuni. Untuk dapur pacunya, telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan clockspeed 2.2GHz dan dikombinasikan dengan RAM 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB. Ponsel pintar ini juga menyertakan slot memori ekspansi microSD untuk ruang penyimpanan ekstra.

Samsung Galaxy C5 Pro juga menyertakan kamera utama berkekuatan 16MP, yang dibekali kemampuan merekam gambar bergerak (video) berkualitas full HD pada kecepatan 30 frame perdetik. Fitur lain yang juga tersedia di perangkat ini antara lain sensor pemindai sidik jari pada bagian depan perangkat yang bisa difungsikan sebagai Samsung Pay.

Di pasaran, smartphone yang membawa baterai berkapasitas 2600 mAh ini akan tersedia dalam pilihan warna Lake Blue, Maple Leaf dan Powder Rose. Perangkat ini sudah tersedia di Samsung China dengan harga $362 atau setara dengan Rp4,7 juta-an.(Dn/Udn)

Sumber: GSMArena