pulsa-logo

Nokia dengan Snadragon 835 akan Muncul di Juni Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan


dian iskandar

Rabu, 08 Maret 2017 • 14:26

Nokia dengan Snadragon 835 akan Muncul di Juni Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan


HMD Global memperkenalkan jajaransmartphone terbarunya  di akhir bulan lalu di event  Mobile World Congress (MWC) dengan mengusung merek Nokia. Namun HMD Global saat itu tidak banyak memberikan petunjuk atau informasi apapun terkait dengan  ketersediaan smartphone Nokia terbaru tersebut.

Kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena, menyebutkan bahwa HDM tidak akan menunda peluncuran flagship Nokia terlalu lama, karena pengumuman smartphone generasi berikutnya ini  akan mulai diperkenalkan pada awal Juni.

Sebuah informasi yang diperoleh dari media di China menyebutkan  bahwa smartphone Nokia generasi mendatang  akan menampilkan bodi fulllogam. Dan kinerjanya mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 835.

Nantinya akan ada dua versi dari smartphone Nokia yang  akan diluncurkan di pasar, dengan layar yang berukuran  "kecil" dan "besar". Juga, akan ada dua varian berdasarkan pada jumlah RAM: 4GB dan 6GB.

Narasumber  yang sama mengklaim bahwa smartphone  Nokia terbaru ini  kemungkinan akan membawa setup dual-kamera yang akan menampilkan kamera Carl  Zeiss yang pernah disematkan pada  teknologi kamera di Nokia PureView. Kameratersebut  setidaknya akan menampilkan sensor dan resolusi kamera yang sangat besar.

Sejauh harganya, versi smartphone Nokia dengan  ukuran layar yang lebih kecil kemungkinan akan dipatok dengan harga USD$ 580 (setara dengan Rp. 7,2 jutaan), sementara model yang lebih besar akan dibanderol dengan harga USD$ 650 (setara dengan Rp. 8,2 jutaan). (Nariswari)

Sumber: Phonearena