pulsa-logo

Google Pixel 2 Minus Port 3,5mm


dian iskandar

Rabu, 08 Maret 2017 • 14:55

Google Pixel 2 Minus Port 3,5mm,google pixel,harga google pixel,google pixel 2


Di awal bulan ini, Rick Osterloh (saat ini menjabat sebagai Vice President Senior Google untuk Divisi Hardware) menegaskan bahwa Google Pixel generasi terbaru yang akan dinamakan Google Pixel 2 akan dirilis pada 2017. Kemungkinan berselang satutahun setelah peluncuran  Google Pixel dan Pixel XL yang diperkenalkan di Oktober 2016.

Dilansir dari Phonearena, Rick Osterloh mengatakan bahwa Pixel mendatang akan tetap memiliki identitas sebagai perangkat premium, namun sayangnya Rick  masih enggan untuk berbagi rincian lainnya tentang Google Pixel 2 tersebut.

Namun, gosipterbaru menyebutkan bahwa smartphone generasi mendatang Google tersebut akan dibekali dengan fitur kedap air. Ini merupakan fitur yang sangat dipertimbangkan oleh banyak pengguna smartphone kekinian yang  menginginkan perangkat mereka  selain cerdas juga tangguh dan memiliki fitur tahan air dan debu.

Jika benar, maka  ini  jelas peningkatan yang menggembirakan jika dibandingkan dengan Google Pixel seri pendahulunya yang hanya dibekali dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai fitur perlindungan layar.

Selain itu, Google Pixel 2 kabarnya akan benar-benar meninggalkan  jack audio standar 3,5mm dan akan beralih ke alternatif koneksi lain. Informasi ini  pertama kali diketahui dari dokumen internal Google (yang sayangnya, tidak dapat dibagikan kepada publik). Dan disebutkan di dokumen internal tersebut bahwa Google Pixel 2 menggunakan konektor “alternatif” dan meninggalkan jack 3,5mm. Sayangnya tidak dijelaskan apakah Google berencana untuk menggunakan USB Type-C ataukah menggunakan  teknologi nirkabel. (Nariswari)

Sumber: Phonearena