pulsa-logo

Ssst, Samsung Galaxy S8 akan Dibanderol Mulai Rp12 Jutaan


dian iskandar

Kamis, 09 Maret 2017 • 14:08

Ssst, Samsung Galaxy S8 akan Dibanderol Mulai Rp12 Jutaan


Samsung  di event Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu mengumumkan ke publik  bahwa smartphone generasi terbaru mereka  yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus  akan dirilis pada 29 Maret, melalui sebuah acara peluncuran ekslusif yang akan diselenggarakan oleh Samsung.

Sebuah kabar yang dilansir dari Gizchina,telah memuat bocoran harga banderol dari kedua seri smartphone  generasi terbaru Samsung tersebut.  Berdasarkan bocoran informasi  yang  dibagikan oleh  “leakster”  Roland Quandt  di Twitter  dengan akun @rquandtpada (7/3) memuat harga banderol  dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy  S8 +. Tak hanya itu, Quandt juga menyebutkan bahwa nantinya  smartphone  tersebutakan dirilis lebih dalam satu varian warna.

Jadi menurutbocoran harga yang di-tweetRolandQuandt,  harga Samsung Galaxy S8 akan dibanderol mulai dari € 800 (atau USD$ 845atau Rp11.3 jutaan). Sementaraitu Samsung Galaxy S8 +  akandibanderol mulai dari € 899 (USD$ 950atau sekitar Rp. 12,7 jutaan). Jelas, dengan banderol harga ini menjadikan Samsung Galaxy S8 danS8 + berarti Samsung Galaxy terbarutersebutakan jauh lebih mahal daripada Galaxy S7 dan S7 Edge!

Selainitu, ada kabar terbarumengenai varian warna Violet baru dari Samsung Galaxy S8 danS8 + yang akan tersedia untuk pasar Eropa.  Dan sebagai catatan,  semuainformasi harga di atas berasal dari bocoran harga  yang diperoleh dari pengecer besar  di Eropa. Namun belum diketahui apakah harga yang sama juga akan diberlakukan untuk ke pasar global. (Nariswari)

Sumber: Gizchina