pulsa-logo

Made in Indonesia, BlackBerry Aurora Resmi Meluncur


dian iskandar

Kamis, 09 Maret 2017 • 15:25

Made in Indonesia, BlackBerry Aurora Resmi Meluncur


Bertempat di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta pada hari Kamis (09/03/2017), PT. BB Merah Putih secara resmi meluncurkan perangkat pertama mereka yang dibuat dibawah perjanjian lisensi dengan BlakBerry, Inc Kanada.

Pada acara peluncuran yang turut di hadiri oleh Menkominfo, perwakilan BlackBerry Asia Pasifik dan India serta Dubes Kanada untuk Indonesia ini, BB Merah Putih dengan bangga memperkenalkan perangkat BlackBerry Aurora yang merupakan ponsel pintar BlackBerry pertama di dunia yang mengusung fitur dual SIM 4G.

Adapun untuk spesifikasi yang diusung, BB Aurora sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad core 1,4GHz yang sudah ditemani pula dengan RAM berkapasitas 4GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Sisi depan perangkat sudah dibekali dengan layar selebar 5,5 inci yang membawa resolusi HD 720p. Sementara untuk kebutuhan daya sudah disediakan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000mAh yang diklaim sanggup memberikan waktu siaga selama 30 jam.

Calon pembeli yang berminat dengan BlackBerry Aurora bisa mengikuti pre-order yang diadakan oleh sepuluh situs belanja online terkemuka tanah air dengan harga jual Rp. 3.499.000. Selama masa pre-order yang diadakan dari tanggal 3 hingga 12 Maret 2017, calon pembeli mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai bonus menarik seperti aksesori speaker dari JBL dan smart case. Selain itu dengan jalur penjualan yang melibatkan ecommerce lokal, pembeli juga siap dimanjakan dengan beragam pilihan pembayaran yang aman sekaligus ringan yang dapat diangsur hingga 36 kali cicilan. (*)