pulsa-logo

Ini Dia 10 Fitur Kunci Blackberry Aurora


dian iskandar

Kamis, 09 Maret 2017 • 16:30

Ini Dia 10 Fitur Kunci Blackberry Aurora,harga BB aurora,fitur blackberry aurora,blackberry aurora


Diluncurkan secara resmi pada hari Kamis (09/03/2017) di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta, Tabloid PULSA berkesempatan untuk menjajal perangkat BlackBerry Aurora yang dipajang di Experience Zone tempat berlangsungnya acara peluncuran.

Dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal, BlackBerry telah dibekali dengan beragam fitur kunci yang membedakannya dari perangkat Android lain yang beredar di pasaran. Penasaran? intip screenshotnya dalam tulisan berikut.

1.      DTEK by Blackberry

Merupakan aplikasi yang bertugas untuk memantau keamanan perangkat dengan secara rutin memeriksa aktivitas aplikasi pihak ketiga yang berjalan di background. Aplikasi keamanan khas yang sengaja dikembangkan oleh BlackBerry ini siap memonitor setiap aplikasi Android yang diinstal pada BlackBerry Aurora sehingga dapat mengingatkan pengguna setiap kali ada aplikasi yang berupaya untuk mengakses informasi sensitif yang terdapat pada perangkat seperti kontak, foto, lokasi dan sebagainya.

2.      Blackberry Hub+



Merupakan wadah yang menjadi tempat berkumpulnya pesan yang mencakup email, pesan BBM, media sosial, pesan SMS, panggilan telepon serta kalender acara.

3.      BlackBerry Pop-up Widgets

Aktifkan widget dari aplikasi yang tersemat di perangkat guna menyajikan informasi berupa indikator yang muncul di bawah ikon aplikasi

4.      Android Nougat

BlackBerry Aurora merupakan perangkat dengan platform Android Nougat 7.0 yang merupakan versi Android paling anyar besutan Google. BlackBerry Aurora juga telah menggunakan security patch Android terkini yang pada gambar memperlihatkan tanggal 1 Februari 2017.

5.      BlackBerry Transfer Konten

Aplikasi transfer konten BlackBerry siap membantu Anda mentransfer data dari perangkat lama ke BlackBerry Aurora.