pulsa-logo

Meizu Luncurkan Flyme 6, Hadirkan Fitur Unik Snap-Browse


dian iskandar

Kamis, 09 Maret 2017 • 17:14

Meizu Luncurkan Flyme 6, Hadirkan Fitur Unik Snap-Browse


Bagi Anda pemilik smartphone  Meizu, ini saatnya bagi Anda untuk memperbarui perangkat lunak  yang dijalankan di smartphone Meizu.  Meizu padaSelasa (7/3) merilis versi antar muka terbarunya yakni Flyme 6.

Versi terbaru ini resmi diluncurkan 3 bulan setelah tahap beta awal, sehingga peluncurannya ini dianggap benar-benar sudah stabil dan aman untuk digunakan di semua  smartphone  Meizu yang  tentunya menampilkan antarmuka Flyme.

Dilansir dari Gizchina, versi baru Flyme 6.0.2.0 ternyata dating bersama dengan beberapa fitur baru.  Seperti kemampuan untuk mencari jawaban di internet melalui jepretan kamera ponsel. Anda hanya perlu mengambil snapshot  foto dari hal, masalah, objek, benda atau pertanyaan kuiz yang mungkin Anda ingin ketahui. Lalu perangkat lunak Flyme akan meng-upload ke server cloud Meizu dan hanya 1-2 detik jawaban Anda akan ditampilkan pada perangkat Anda.

Menurut Meizu, ini adalah salah satu fitur yang sangat membantu  di dunia pendidikan.  Dikatakan bahwa ini akan mencakup berbagai subjek mata pelajaran seperti bahasa Inggris,  Ilmu politik, sejarah, Ilmu, Matematika, Fisika dan dilengkapi dengan lebih dari 65 juta pertanyaan studi dan jawaban dalam sistem cloud database Meizu.

Yang menarik dengan fitur ini adalah bahwa hal itu tidak bergantung pada aplikasi pihak ke-3 untuk melakukan tugasnya, melainkan pada kamera ponsel dan OS perangkat Meizu yang diperoleh dari  update Flyme 6.0.2.0.

Selain itu, Flyme 6.0.2.0 sekarang memungkinkan pengguna untuk mengedit video di Galeri, menambahkan  filter dan efek lainnya. Anda dapat men-download versi terbaru dari OS Flyme dari situs resmi Meizu dan menginstalnya pada 24 model  smartphone Meizu  yang kompatibel untuk dijalankan. (Nariswari)

Sumber: Gizchina