pulsa-logo

Corsair Luncurkan Mouse Gaming dan Keyboard Gaming Baru


Aldrin Symu

Kamis, 09 Maret 2017 • 22:05


Corsair hari ini (09/03) mengumumkan mouse gaming CORSAIR HARPOON RGB dan keyboard gaming CORSAIR K55 RGB baru. Dilengkapi dengan sebuah sensor optik 6.000 dpi, HARPOON RGB menggabungkan desain terkontur yang pas di tangan dengan presisi yang luar biasa, sementara K55 RGB menggabungkan tombol-tombol senyap yang responsif, enam tombol makro yang dapat diprogram, serta kontrol volume dan media khusus. Baik HARPOON RGB maupun K55 RGB juga memiliki fitur pencahayaan CORSAIR RGB yang khas dan dapat disesuaikan, yang menghadirkan warna dan kustomisasi yang lebih beragam.

Para pemain dapat merasa benar-benar berada dalam permainan dengan pencahayaan LED HARPOON RGB dan K55 RGB yang menawan. HARPOON RGB menghadirkan pencahayaan yang dapat diprogram secara total untuk zona pencahayaan RGB tunggalnya, yang dikonfigurasi dalam software CORSAIR Utility Engine (CUE) guna menghasilkan efek visual yang menakjubkan. K55 RGB memiliki backlight RGB tiga zona, yang dapat disesuaikan melalui lebih dari sepuluh profil dan warna pencahayaan yang telah dikonfigurasikan yang dikontrol melalui perintah langsung dari keyboard tanpa membutuhkan software tambahan.

Baik HARPOON RGB dan K55 RGB memungkinkan para gamer untuk memegang kendali dengan tombol-tombol makro yang dapat diprogram dan kontrol-kontrol yang dapat dikustomisasi. Enam tombol HARPOON RGB sepenuhnya dapat diatur kembali untuk setiap tombol atau perintah, dan dapat diprogram dengan berbagai makro yang mudah digunakan dengan menggunakan software CUE. Mulai dari menyesuaikan tingkat dpi dengan sangat cepat hingga peralihan load-out dalam permainan, HARPOON RGB memudahkan segalanya.