pulsa-logo

Logitech Borong 9 Penghargaan di IF Design Awards 2017


Arief Burhanuddin

Jum'at, 10 Maret 2017 • 09:36

logitech, if awards, idf design, if design awards, keyboard logitech, mouse logitech, speaker logitech


JAKARTA – 9 Maret 2017 - Logitech, perusahaan yang dikenal dengan berbagai macam produk perangkat keras teknologinya baru-baru ini mengumumkan perolehan sembilan penghargaan bergengsi iF DESIGN AWARDS tahun 2017. Ini merupakan pencapaian tujuh tahun berturut-turut dari iF, lembaga desain Jerman, memberikan penghargaan kepada Logitech. Kemenangan tahun ini merupakan rekor baru bagi Logitech. iF DESIGN AWARDS memberikan penghargaan kepada Logitech untuk desain produk dalam berbagai kategori, juga identitas brand dan kemasan produk.

Produk dan inisiatif yang mendapatkan penghargaan di 2017 yaitu:

  1. Logitech K780 Multi-Device Wireless Keyboard
  2. Logitech BRIO 4K Pro Webcam
  3. Logitech G Pro Gaming Mouse
  4. Logitech G900 Chaos Spectrum Gaming Mouse
  5. Logitech G Prodigy Series
  6. Logitech POP Home Switch
  7. Logitech BASE
  8. Identitas brand Logitech
  9. Kemasan produk Logitech G

“Telah menjadi misi kami untuk mendapat pengakuan dari inovasi di berbagai kategori yang kami miliki, sebagai suatu perusahaan Desain,” kata Bracken Darrell, Logitech President and CEO. “Desain merupakan fokus dari proses pembuatan produk, yang mempengaruhi perjalanan sejarah dan perkembangan kemampuan kami dalam melakukan produksi. Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan dari iF dan komunitas desain terbesar. iF DESIGN AWARDS merupakan penghargaan yang luar biasa, kami akan terus berusaha menempatkan desain sebagai fokus utama untuk setiap hal yang kami lakukan.”

iF DESIGN AWARDS memberikan penghargaan produk berdasarkan kriteria seperti inovasi dan elaborasi, fungsionalitas, estetika (keindahan), tanggung jawab, dan penempatan. Dikenal sebagai simbol kualitas desain terbaik di dunia, penjurian iF DESIGN AWARDS dilakukan oleh 60 ahli yang berasal dari 20 negara lebih. (ariefburhan)