pulsa-logo

Hore, YouTube Kids Segera Dilengkapi Game


dian iskandar

Jum'at, 10 Maret 2017 • 15:50

Hore, YouTube Kids Segera Dilengkapi Game


YouTube Kids dikabarkan segera  memiliki konten game, meskipun belum  ada indikasi kapan tanggal pasti  tim YouTube berencana untuk menambahkan konten baru ini ke aplikasi tersebut.

Awal mula “kedatangan”  konten ini  ditemukan dalam kode APK dari versi terbaru dari aplikasi YouTube Kids , yang akan pada saat ini versi terbarunya adalah  2.14. Meskipun tidak diketahui kapan konten game  tersebut  akan ditambahkan,  namun  tidak sulit untuk membayangkan apa sebenarnya isi  konten game untuk anak  tersebut.  Karena kemungkinan besar  game tersebut  akan berfokus pada anak-anak.

Dilansir dari Androidheadlines, kemungkinan besar,  konten game tersebut  akan fokus pada permainan yang ditujukan untuk  anak-anak, perpustakaan (semacam e-library)  yang lebih luas.

Meskipun hingga kini  Google belum  memberikan  informasi banyak terkait dengan  konten game yang akan dihadirkan  dalam  aplikasi YouTube,akan tetapi ikon animasi untuk kategori game  tersebut ternyata sudah direncanakan untuk  muncul di antara pilihan lain yang tersedia di bar navigasi.

Selain dari konten game yang akan datang  di YouTube Kids,  lebih khusus sepertinya orang tua akan dapat memblokir konten video hingga ke tingkat video yang sebenarnya, dan memblokir seluruh saluran jika mereka merasa bahwa banyak konten video yang kurang sesuai dan mereka  tidak ingin anak-anak. (Nariswari)

Sumber: Androidheadlines