pulsa-logo

Keren, Jaket Pintar Levis akan Diluncurkan Tahun Ini


dian iskandar

Senin, 13 Maret 2017 • 08:48

Keren, Jaket Pintar Levis akan Diluncurkan Tahun Ini


Dua nama ternama dibidangnya yakni Google dan Levi’s akan meluncurkan jaket  pintar pada musim gugur dengan banderol 350 dola AS. Jaket ini tersedia untuk laki-laki dan perempuan.

Jaket pintar ini menggunakan Google Project Jacquard, yang diperkenalkan pada tahun lalu pada ajang Google I / O. Sasaran dari proyek ini adalah untuk memadukan barang-barang sehari-hari yang biasanya tidak akan mempertimbangkan teknologi tinggi, seperti pakaian, dan memberikanmereka beberapa bentuk kemampuan interaktif. Tujuannya adalah untuk memungkinkan kita mengumpulkan informasi dari smartphone tanpa harus sering melihatnya.

Pada konferensi SXSW, jaket ini telah dipamerkan. Levi Commuter Trucker Jacket, nama jaket tersebut, menggunakan Bluetooth untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone. Pengguna nantinya cukup menekan atau mengusap bagian khusus dari jaket untuk menjawab panggilan atau memutar musik seperti ayaknya Touch pad. Di dalam jaket tersebut juga sudah dibekali dengan baterai yang sanggup hidup hingga dua hari dan dapat dicas kembali.

Lebih jeasnya mengenai fungsi jaket ini bisa Anda lihat pada video di bawah ini. Salah satu video menunjukkan bagaimana pengguna sepeda bisa menggunakan jaket untuk mendapatkan arah dan mendengarkan musik. Video kedua menunjukkan pembuatan kain interaktif yang digunakan pada jaket tersebut. (*)

Sumber: Phonearena