pulsa-logo

Kacamata Mewah Xiaomi Roidmi B1 Sudah Dipasarkan


dian iskandar

Senin, 13 Maret 2017 • 09:28


Xiaomi, salah satu perusahaan teknologi terbesar di Cina, tidak hanya berfokus pada perangkat elektronik. Kali ini perusahaan memutuskan untuk membuat kacamata. Untuk lebih spesifik, produk baru ini bernama Xiaomi ROIDMI B1 Detachable Anti-Blue-Rays Protective Glasses.

Para ilmuwan telah menemukan, bahwa setiap perangkat elektronik dengan layar menghasilkan sinar blue-ray yang berbahaya, yang menyakiti mata kita dan mengganggu tidur. Karena itu, Xiaomi menyiapkan solusi Roidmi B1 kacamata pelindung Anti-Blue-Ray.

Kacamata ini memiliki lensa dengan 9 lapisan, yang membuat cahaya blueray tidak langsung tembus alias adifilter lebih dulu. Lapisan ini berisi perlindungan sinar-biru, UV-resistant (untuk matahari) dan tahan radiasi.

Kelebihan lainnya adalah, kacamata ini memiliki konstruksi modular dan (seperti namanya) fitur elemen yang bisa dilepas, seperti Anda bisa menyocokan setiap bagian sesuai konstruksi wajah. Kaca mata ini juga digunakan dalam 2 versi - standar dan olahraga (tergantung pada kebutuhan Anda).


Frame terbuat dari bahan TR90 yang dikenal ringan, fleksibilitas, kuat dan nyaman dengan bobot hanya 20g. Xiaomi juga menyediakan banyak frame dengan warna dan disain yang berbeda, sehingga semua orang akan dapat menemukan gaya mereka sendiri. Dan yang paing pentiing, kacamata ini telah melewati banyak tes dari berbagai organisasi internasional, untuk memeriksa kualitas dan keselamatan mereka.

Xiaomi Roidmi B1 yang dikemas dalam kotak yang sangat stylish, dengan dua bantalan hidung, dua pengait telinga dan kain. Harga untuk pre order yakni  39,99 dolar AS atau sekitar Rp500 ribuan. (*)

Sumber: Gizchina