pulsa-logo

Seperti Ini Penampakan Xiaomi Mi Note 2 Versi Cherry Pink


dian iskandar

Senin, 13 Maret 2017 • 17:11

Seperti Ini Penampakan Xiaomi Mi Note 2 Versi Cherry Pink


Xiaomi Mi Note 2 saat  diperkenalkan oleh Xiaomi di bulan  November 2016, hanya memiliki varian warna  Hitam, Silver dan Gold.  Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi dikabarkan sedang menggarap Xiaomi Mi Note 2 dengan varian warna baru  yakni Cherry Pink.  Dan varian ini  akan dirilis dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari GSMArena,  Xiaomi Mi Note 2  yang merupakan salah satu jagoan Xiaomi di line-up phablet, ditargetkan sebagai smartphone premium  yang menyasar segmen high end. Adapun pertama kali kabar terkait dengan  Xiaomi Mi Note 2 Versi Cherry Pink ini diketahui dari postingan seorang pengguna Weibo di Cina yang mengunggah beberapa  foto yang diklaim adalah Xiaomi Mi Note 2 dengan varian warna baru  Cherry Pink. Dan phablet itu memang belum diperkenalkan ke publik oleh Xiaomi.

Sejauh ini belum jelas kapan tepatnya phablet  ini akan tersedia untuk pasar internasionaldan apakah  Xiaomi Mi Note 2 Versi Cherry Pink akan dibanderol sama dengan harga ketiga varian Xiaomi Mi Note 2 lainnya yakni  USD $ 404 (setara dengan Rp. 5,5 jutaan).

Nampak dalam foto tersebut, sebuah smartphone berwarna merah muda  yang lembut, dengan desain  melengkung pada bagian belakangnya.  Karena posisi phablet adalah dalam posisi menelungkup, kita bisa melihat  desain lubang kamera yang memiliki frame (bingkai) kamera bulat dengan cukup tebal, yang penempatannya sejajar dengan LED Flash. Di bagian bawah, terdapat logo Mi.

Jika memang benar Xiaomi akan  memperkenalkan phablet ini dalam varian warna baru,  maka  Xiaomi Mi Note 2 Versi Cherry Pink akan memiliki jeroan yang sama persis seperti variasi warna lain.  Dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan memori internal, menggunakan processor quad core Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, dan GPU Adreno 530. (Nariswari)

Sumber: GSMArena