pulsa-logo

ZTE Nubia Dual Camera Pertama Siap Rilis 21 Maret


dian iskandar

Selasa, 14 Maret 2017 • 09:26


ilustrasiilustrasi

Sebuah teaser terbaru yang diposting di Weibo Cina memberikan sebuah petunjuk baru terkait dengan smartphone generasi mendatang dari ZTE, yang kabarnya  ZTE Nubia tersebut adalah smartphone pertama di line-up ZTE yang akan dibekali dengan fitur dual-kamera.

Dilansir dari GSMArena,  di postingan tersebut, disebutkan bahwa smartphone  itu akan siap diluncurkan pada 21 Maret 2017.  Di tanggal tersebut,  ZTE akan menunjukkan kepada dunia , seri Nubia pertama dengan setup dual-camera.

Acara ini akan berlangsung di kawasan Shekou dekat Shenzhen, China. Sayangnya, hingga sejauh ini belum banyak info tentang perangkat tersebut atau bocoran spesifikasi dari dokumen permohonan sertifikasi jaringan dari TENAA di Cina.


Meski begitu, menurut bocoran spesifikasi beberapa waktu yang lalu di forum Weibo menyebutkan bahwa smartphone Nubia terbaru ini akan menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 835. Dan dengan menjalankan processor ini maka menjadikan  smartphone ini adalah smartphone dengan Snapdragon 835 kedua yang diumumkan setelah Sony Xperia XZ Premium yang dipamerakan pada event  MWC 2017 lalu. (Nariswari)

Sumber: GSMArena