pulsa-logo

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8 + Warna Emas


dian iskandar

Selasa, 14 Maret 2017 • 10:01

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8 + Warna Emas


Samsung Galxy S8 Plus (kanan), sumber: WeiboSamsung Galxy S8 Plus (kanan), sumber: Weibo

Sony dan LG lebih dulu memamerkan flagshipsterbaru mereka. Sekarang fokus para pecinta gadget akan beralih ke Samsung. Masih banyak pertanyaan tentang sosok Samsung Galaxy S8 yang ramai diberitakan akan diumumkan pada 29 Maret mendatang.

Seperti dilansir dari Phonearena, Samsung kabarnya akanmenawarkan sebanyak tujuh pilihan warna dari Galaxy S8 dan S8 +, termasuk varian high end  yakni warna emas  dari Samsung Galaxy S8 +.

Hal ini ditunjukkan dari beberapa bocoran foto yang termuat di laman social media Cina Weibo  yang menunjukkan betapa indah dan elegannya desain yang diusung oleh Samsung Galaxy S8+  varian Gold.

Dari beberapa bocoran terlihat Samsung Galaxy S8 akan menerapkan desain layar melengkung, dan dibekali dengan layar lapang. Layar Samsung Galaxy S8 varian paling kecil akan dibekali dengan ukuran layar 5,8 inci, sedangkan ukuran layar untuk varian yang lebih besar S8 + (Plus) adalah 6,2 inci. Sedangkan bodi smartphone ini menerapkan desain bezel tipis dengan sudut yang membulat.

Bocoran terbaru di Weibo sosok Galaxy S8+  tampil dengan warna emas. Tampak pada bocoran foto tersebut, Samsung Galaxy S8+  akan dibekali dengan tombol navigasi di layar, yang menggantikan tombol fisik yang sudah  benar-benar  telah  ditinggalkan  oleh Samsung di smartphone andalannya ini.

Menurut Ming-Chi Kuo(analis senior dari KGI Securities) ,  selain akan memperkenalkan versi emasdari Samsung Galaxy S8+, smartphone ini juga akan dirilis dalam varian warna bright black, matte black, blue, orchid, silver dan pink shades. Ming-Chi Kuo  menyebutkan bahwa  ketujuh varian warna dari Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan siap diperkenalkan pada 21 April namun kemungkinanbahwa ketersediaan dari tiap varian warna akan bervariasi di tiap negara. (Nariswari)


Sumber: Phonearena

 

 

 

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42