pulsa-logo

Ini Powerbank Terbaru HTC dengan USB Type-C


dian iskandar

Selasa, 14 Maret 2017 • 10:17

Ini Powerbank Terbaru HTC dengan USB Type-C


HTC pada (11/3) meluncurkan USB Type-C  Powerbank generasi terbarunya yang ditujukan untuk pengguna dengan aktivitas yang padat,  menangani tugas-tugas berat, dimana membutuhkan pasokan energi yang solid. Perangkat baru ini dilengkapi dengan kapasitas daya sebesar 10.050 mAh.

Dilansir dari Gizchina, memang untuk level aksesoris Powerbank, HTC USB Type-C Powerbank masih tergolong mahal. Namun harga ini terdengar sangat masuk akal jika Anda memperhitungkan bahwa aksesoris ini ternyata memiliki fitur QuickCharge 3,0. Ini menjadi nilai plus dan alasan kuat untuk membelinya.

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari HTC USB Type-C Powerbank adalah kemampuan pengisian dengan dua cara yang didukung oleh fitur pengian daya super  cepat (dengan dukungan Quick Charge 3,0)  yang memungkinkan untuk mengisi ulang daya dengan cepat.

HTC USB Type-C Powerbank dilengkapi dengan satu port  USB Type-C untuk input dan satu port regular USB Type-A untuk output. Untuk input, HTC USB Type-C Powerbank mendukung 5V / 2A, 9V / 2A, standar 12V / 1.5A dan untuk output, aksesoris ini menawarkan 5-6V / 3A, 6-9V / 2A, dan 9-12V / 1.5A. HTC melengkapi kabel pengisian  USB Type-A  dan USB Tipe-C.

HTC USB Type-C Powerbank memiliki empat lampu LED pada bagian sisinya, untuk menginformasikan kepada Anda perihal tingkat baterai yang tersisa. Adapun aksesori ini memiliki ukuran yang pas di genggaman dengan dimensi 103,5 x 60,9 x 22,8 mm dan berat 182,5 gram.

HTC  USB Type-C Powerbank ini tersedia dalam pilihan warna White dan Black. Aksesoris terbaru  HTC ini dijadwalkan akan tersedia di pasar Asia (dan dimulai di pasar  Taiwan)  dengan banderol  seharga 65 dolar AS (setara Rp.870 ribuan). (Nariswari)

Sumber: Gizchina