Atrk

Xiaomi Redmi Note 4 Varian RAM 4GB Segera Dirilis

  • Nariswari
  • Tuesday, 14 March 2017 17:13
  • Published in News

Salah satu smartphone andalan Xiaomi di line-up Redmi yakni Xiaomi Redmi Note 4 telah dilucurkan sejak Agustus 2016. Hanya saja versi terdahulu menyandang spesifikasi teknis dengan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dan RAM 3GB. Nah, kabar terbaru dari GSMArena, Xiaomi segera meluncurkan versi eksklusif dari Redmi Note 4 dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan memori internal  64GB.

Selain besaran RAM dan kapasitas penyimpanan memori internal yang di- upgrade, versi eksklusif Xiaomi Redmi Note 4  ini selebihnya adalah smartphone  yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 4 versi aslinya.

Dimulai dari dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Di sector fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk mendukung operasionalitas, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 4.100 mAh, dan slot Dual SIM.

Ponsel ini dibanderol dengan harga CNY1,399 atau USD$ 200 (setara dengan Rp. 2,7 jutaan) dan tersedia di toko resmi Xiaomi, JD.com, Xiaomi mal dan Lynx. Adapun Xiaomi Redmi Note 4  Versi Eksklusif hanya tersedia dalam dua pilihan warna - Faint Blue dan Bright Black.

Sejauh ini memang belum ada informasi resmi dari Xiaomi kapan tanggal pasti perangkat ini akan tersedia di seluruh dunia. (Nariswari)

Sumber: GSMArena

 

Rate this item
(0 votes)