pulsa-logo

Tak Ada Galaxy S III di MWC 2012 (Official)


Fauzi

Kamis, 02 Februari 2012 • 11:26


Desas-desus yang menyatakan Samsung Galaxy S III tidak akan diungkap di ajang MWC 2012 memang telah menyeruak sejak beberapa hari lalu. Kini, kepastian bakal tidak diungkapnya suksesor Galaxy S2 di ajang bergengsi itu telah mendapat konfimasi resmi dari vendor asal Korea Selatan itu.

Smartphone yang sangat ditunggu-tunggu untuk memulai debutnya di acara yang akan digelar di Barcelona akhir bulan itu, menurut pernyataan Samsung akan dipamerkan pada sebuah acara terpisah.

"Penerus smartphone Galaxy S2 akan diungkap pada acara yang terpisah pada paruh pertama tahun ini, lebih dekat dengan ketersedian secara komersil dari produk ini," demikian sebuah pernyataan Samsung seperti dikutip PULSAOnline via Techradar.

"Samsung tetap berkomitmen utnuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggannya di seluruh dunia," lanjutnya.

Apa yang akan diungkap pada ajang MWC 2012 memang belum dikatakan oleh Samsung. Namun begitu, pihaknya berjanji akan ada perangkat mobile yang menarik yang akan diperkenalkan di ajang itu. Menurut rumor yang berkembang, ponsel Windows Phone dan tablet PC adalah perangkat yang dimaksud itu. Kita tunggu saja. (Ozi)