pulsa-logo

Keren! OPPO Akan Hijaukan Times Square New York


Hairuddin

Selasa, 14 Maret 2017 • 18:33


Berbarengan dengan rencana akan diluncurkannya F3 Series secara serempak di 5 negara, OPPO juga bakal memasang iklan digital besar yang akan tertampil pada bangunan terkenal di Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam.

Tak kalah menariknya, OPPO juga akan ‘menghijaukan’ Times Square-New York dengan iklan digital besar bertema ‘Selfie Expert’, sebagai bagian dari kampanye promo peluncuran terbaru produk Dual Selfie Camera OPPO F3 Plus.

Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, mengatakan, "Lini seri F3 akan membawa teknologi selfie ke tingkat yang lebih baik dan menciptakan sebuah tren baru. Kami yakin itu akan menjadi sukses besar dan akan menetapkan standar yang akan di ikuti oleh produsen lain. "

OPPO, dengan wilayah pemasaran di 28 negara, adalah produsen smartphone No.2 di pasar Asia Tenggara yang masih berkembang dengan pangsa pasar 13,2% dan menjadi merek smartphone terbesar keempat secara global pada tahun 2016, menurut laporan terbaru dari IDC. Di Indonesia, OPPO berhasil merebut posisi kedua pada Q3 2016 dengan pangsa pasar 16,7% menurut laporan IDC. Banyak dari keberhasilan ini disebabkan penjualan lini seri ‘Selfie Expert’ OPPO yakni F1, F1 Plus dan F1s.