pulsa-logo

Ssst, HMD Sedang Menguji Dua Nokia dengan Snapdragon 660


dian iskandar

Rabu, 15 Maret 2017 • 08:06

Ssst, HMD Sedang Menguji Dua Nokia dengan Snapdragon 660,Nokia 7,Nokia 8


ilustrasiilustrasi

Banyak penggemar Nokia yang kecewa karena HMD global tidak mengumumkan smartphone flagship di ajang Mobile World Congress bulan lalu. Namun, perusahaan asal Finlandia itu berjanji bahwa ini hanya awal dan produk baru akan diungkap sepanjang tahun.

Nah kabar terbaru dari sumber yang akrab dengan HMD Global mengklaim bahwa ada dua perangkat (belum diumumkan) sedang diuji. Smartphone yang belum diberi nama ini menurut Phonearena bisa jadi adalah Nokia 7 dan 8.

Sayangnya, dua smartphone ini bukan masuk kategori unggulan, melainkan masih ada dikelas menengah karena akan dilengkapi dengan CPU Qualcomm Snapdragon 660.Masing-masing akan dibekali dengan layarfull HD (1080p) dan Quad HD (2560 x 1440 piksel.

Menurut Phonearena, kamera Nokia 8 ini mungkin akan menyandang lensa Zeiss (belum dikonfirmasi), tapi secara keseluruhan akan menampilkan foto kelas kakap yang mengesankan. Juga, Nokia 7 dan 8 akan dikemas dengan pembaca sidik jari, mungkin di bagian belakang, serta teknologi pengisian cepat.

Kedua ponsel akan menampilkan disain unibody berbalut logamdengan bezel tipis. Jelas, mereka akan menjalankan versi terbaru dari Android OS. Tapi semua ini masih informasi awal, lebh amannya kita tunggu info lebih lanjut yang akan muncul dalam beberapa minggu mendatang. (*)

Sumber: Phonearena