pulsa-logo

iPad Pro 10,5 Inci Generasi Terbaru akan Diumumkan di Mei -Juni


dian iskandar

Rabu, 15 Maret 2017 • 09:38

iPad Pro 10,5 Inci Generasi Terbaru akan Diumumkan di Mei -Juni


iPad Pro, sumber: Apple.comiPad Pro, sumber: Apple.com

Sejak beberapa bulan yang lalu, Apple dikabarkan tengah mempersiapkan model iPad nPro generasi terbarunya  di beberapa Negara selama beberapa minggu ke depan. Dan sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phoneaena menyebutkan bahwa  Apple memang benar akan merilis perangkat tersebut dalam waktu dekat.

Kabar ini muncul di Weibo yang menyebutkan bahwa Apple akan mengumumkan model iPad terbaru kemungkinan  di minggu depan, namun hingga kini belum ada kepastian acara jumpa pers yangdimaksud. Jika melihat “pola” undangan yang  biasa disebar oleh Apple di saat memperkenalkan perangkat terbarunya yang tergolong “agak dadakan”, maka prediksi itu bisa saja benar.

Disebutkan di Weibo,  di sepanjang tahun 2017 ini, diperkirakan bahwa  Apple akan meluncurkan tiga iPad Pro baru, dua di antaranya update untuk model 9,7 inci dan 12,3 inci dan varian baru yang akan dibekali dengan layar 10,5 inci.

Untuk iPad Pro varian 9,7 inci dan 12,3 inci diperkirakan akan diperkenalkan oleh Apple pecan depan di acara jumpa pers. Akan tetapi untuk varian  10,5-inci ini akan diperkenalkan secara terpisah.

Menurut info dari DigiTimes, Apple telah mengajukan order kesebuah produsen di Taiwan untuk memenuhi komponen produksi  iPad Pro varian  10,5-inci di sepanjang bulan Maret ini. Dan diperkirakan perangkat iPad Pro varian  10,5-inci  akan siap diperkenalkan di bulan Mei atau Juni seperti yang direncanakan.(Nariswari)

Sumber: Phonearena