pulsa-logo

Smartwatch Modular Pertama Dibanderol Mulai Rp22 Jutaan


dian iskandar

Rabu, 15 Maret 2017 • 14:17

Smartwatch Modular Pertama Dibanderol Mulai Rp22 Jutaan


Beberapa bulan sejak pergantian tahun 2017, kita telah mendengar tiga pengumuman smartwatch generasi terbaru berbasis OS  Android Wear – mulai dari LG Watch Style, LG Watch Sport, dan juga Huawei Watch 2.

Ketiga smartwatch menjalankan  OS Android Wear 2.0 dan dibanderol dengan harga yang  tidak terpaut jauh yakni antara  249 dolar AS hingga 349 dolar AS. Kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena, disebutkan bahwa kini Tag Heuer yang merupakan brand jam tangan ternama di dunia merilis smartwatch generasi terbaru dengan banderol cukup mahal yakni 1.650 dolar AS (setara Rp. 22,5 jutaan). Lalu apa  yang membuat smartwatch  yang disebut Tag Heuer Connected Modular 45ini sangat special dan layak untuk dipatok dengan harga setinggi itu?

Perlu Anda tahu bahwa smartwatch ini sangat berbeda dari smartwatch lainnya. Salah satu yang membedakan adalah konsep : modular!

Tag Heuer Connected Modular 45adalah produk yang benar-benar harus dikategorikan sebagai gadget berteknologi baru. Tentu, jam tangan pintar ini menggunakan prosesor terbaru Intel Atom Z34XX, 512MB RAM, dan penyimpanan memori internal 4GB dan menjalankan system operasi Android Wear 2.0 (out of the box).

Tag Heuer Connected Modular 45 memang menonjolkan konsep desain"Modular".  Andabisa memilih antara beberapa model  bingkailogam untuk casing  smartwatch ini dan jenis band (tali jam)  yang ingin Anda sesauikan dengan fashion yang Anda kenakan, Anda akan dapat menyesuaikan modul utama, lugs, danbahkan tali jamnya. Ini pada dasarnya sangat mirip dengan konsep  yang diusung oleh Motorola Moto Maker pada smartphone garapannya, dan itumemang sangat memanjakan konsumennya yang membebaskan untuk menentukan sesuai selera dan keinginannya.

Anda dapat membeli Tag Heuer  Connected Modular 45 dari website Tag Heuer ini mulai hari ini, dan sementara harga mulai dari1.650 dolar AS dan bisa mencapai 6.750 dolar AS tergantung pada paket yang Anda pilih. (Nariswari)


Sumber: Phonearena

 

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44