pulsa-logo

OnePlus 3T ColetteEdition Dirilis, Hanya Diproduksi 250 Unit


dian iskandar

Kamis, 16 Maret 2017 • 16:15

OnePlus 3T ColetteEdition Dirilis, Hanya Diproduksi 250 Unit


OnePlus hari ini secara resmi merilis varian baru dari smartphone andalannya OnePlus 3T,  dalam varian Colette Edition. Sesuai dengan namanya,  varian ini tampil dengan warna hitam yang pekat (Colette).

Dilansir dari GSMArena, versi ini berbeda dengan teaser yang sempat beredar di Weibo beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa OnePlus akan merilis varian baru dari OnePlus 3T yakni Colette Edition, dengan desain casing warna biru tua.  

OnePlus 3T Colette Edition bisa didapatkan melalui laman resmi OnePlus. Selain fakta ini adalahversi warna baru, Anda juga harus mengetahui bahwa varian ini adalahedisi terbatas yang yang hanya diproduksi 250 unit.

Edisi terbatas OnePlus 3T ini juga dilengkapi dengan logo “Colette”  dibagianbelakang, untuk merayakan ulang tahun merek tersebut yang ke-20. Terlepas dari itu, secara garis besar tampilan dari OnePlus 3T Colette Editionidentik denganvarianGunmetal dan Gold.

Kesemua250 unit OnePlus 3T Colette Edition yang dijualtersebutakan memiliki dukungan penyimpanan memori internal (ROM)  sebesar128GB dan akan dijual dengan harga € 479 (setara dengan Rp. 6,8 jutaan), yang persis sama dengan banderol  untuk OnePlus 3T Gunmetal dengan model  128GB. (Nariswari)

Sumber: GSMArena