pulsa-logo

Gaet PermataBank, Indosat Ooredoo Tawarkan Solusi Bisnis Berbasis Digital


Hairuddin

Jum'at, 17 Maret 2017 • 11:02

PermataBank, Indosat, Ooredoo, Digital, MoU, Bisnis,


 

Untuk mengoptimalkan berbagai layanan pelanggan dengan solusi bisnis berbasis digital, Indosat Ooredoo dan PermataBank melakukan kerjasama strategis seperti layanan solusi korporasi (B2B) dan beberapa produk keuangan. 

 

Solusi B2B yang dijajaki meliputi layanan social media analytic (Digital Engagement Center), layanan mobile solution, program promosi bersama untuk promosi dan layanan produk perbankan. Disamping itu, kedua institusi juga akan menjajaki penguatan layanan keuangan dengan berbasis digital yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo.

  

“Tantangan bisnis dalam era digital saat ini adalah bagaimana membawa semua manfaat digital bagi pelanggan dan masyarakat semaksimal mungkin. Sesuai dengan semangat menjadikan layanan kami sebagai preffered  digital partner connecting business across Indonesia, kami berharap kerjasama dengan PermataBank ini akan dapat menghadirkan manfaat digital bagi pelanggan kedua perusahaan melalui berbagai inisiatif corporate solution dan layanan digital keuangan”, demikian disampaikan oleh Alexander Rusli - President Director & CEO, PT. Indosat, Tbk.

 


Alexander Rusli menambahkan “kami juga telah mengembangkan Platform Data yang berfungsi sebagai perangkat analisa untuk memberikan data dan informasi mengenai kebutuhan pelanggan yang lebih baik sebagai dasar perusahan untuk memberikan layanan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggannya”. 

 

Melalui kerjasama ini, potensi kemitraan yang dapat disinergikan cukup besar mengingat Indosat Ooredoo sendiri memiliki basis lebih dari 80 juta pelanggan.  Kedepannya, peluang kerjasama dan sinergi lain akan terus dijajaki oleh PermataBank dan Indosat Ooredoo yang ditujukan untuk terus memberi manfaat bagi nasabah dan pelanggan kedua belah pihak di seluruh Indonesia.