Genpro X, Smartphone 4G dengan Fingerprint dan RAM 2GB Dibawah Rp1 Juta

  • Deni H
  • Friday, 17 March 2017 20:11
  • Published in News

Evercoss yang merupakan vendor ponselasli Indonesia kembali menghadirkan perangkat smartphone terbarunya yang bernamaGenpro X. Smartphone hasil kolaborasi antara Evercoss, Qualcomm dan Lazada ini hadir membawa fitur menarik dan dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Genpro X dijual secara online di Lazada mulai 21 Maret mendatang dengan harga Rp 999.000,-. Smartphone ini dijual dengan paket bundling kartu perdana Telkomsel dan paket TAU dimana pengguna dapat membeli paket data sebesar 14GB mulai Rp 49.000.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan. Padahal jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harga smartphone tersebut berada pada kisaran Rp1,5jutaaan,” ujar Ricky Tanudibrata, Business Development Director PT EvercossTeknologi Indonesia.

Genpro X hadir dengan memadukan kinerja, desain dan fungsionalitas dengan harga terjaungkau. Pada bagian body dibalut dengan list warna chrome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3Ghz dari Qualcomm. Kamera 13MP ikut dilampirkan sebagai kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. 

GenproX  dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kualitas HD 720p. Smartphone ini juga mendukung teknologi 4GLTE multi operator, sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih jaringan operator yang disukai. Disamping itu juga sudah support juga teknologi Volte (voice Over LTE). (*)

Rate this item
(0 votes)