Atrk
ads skin gagal

Vivo V5Plus Makin Memanjakan Pecinta Selfie

  • Sunday, 19 March 2017 22:59
  • Published in News

Vivo01 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0
Hampir sebagian besar pengguna smartphone khususnya kalangan anak muda menyukai foto selfie. Inilah yang menjadikan inspirasi bagi Vivo pada produk terbaru V5Plus. Dengan 20 megapiksel Dual Front Camera, Vivo memberikan pengalaman baru bagi pecinta selfie.

Vivo V5Plus memiliki kemampuan mengambil gambar selfie yang lebih baik. Dual Front Camera dengan perpaduan 20 MP + 8MP dapat membantu pengguna mendapatkan hasil gambar yang lebih fokus dan tajam.

Sejumlah fitur juga siap mendukung selfie diantaranya Face Beauty, Gesture Shot, Voice Capture dan juga Self timer. Tidak ketinggalan Vivo V5Plus (link=http://vivoglobal.id/produk/detail/v5plus) mengusung teknologi Ultra HD Photo dan efek Bokeh.

Berkat efek bokeh, pengguna bisa mendapatkan hasil gambar dengan latar belakang yang terlihat buram sementara pengguna bisa memilih titik fokus yang diinginkan. Efek bokeh inilah yang biasanya hanya bisa diterapkan pada kamera profesional. Bahkan, dengan fitur Shot Refocus, pengguna bisa mengatur fokus dari hasil jepretan Vivo V5Plus.  

Tak perlu khawatir hasil gambar tak memuaskan, Vivo V5Plus tetap bisa diandalkan pada kondisi ruangan yang minim cahaya. Ini karena Vivo V5Plus didukung dengan kamera Soft Light agar lebih opimal saat digunakan berselfie di tempat minim pencahayaan.

Sebagai smartphone yang fokus pada fitur fotografi, kemampuan kamera utama Vivo V5Plus tetap maksimal dengan 16 MP plus sederet fitur pelengkap seperti LED Flash, PDAF Sensor serta Autofocus. Gambar yang dihasilkan dari kamera utama ini akan memuaskan dimana pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Sementara itu, dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core berkecepatan 1.8 Ghz, dipadukan dengan RAM 4 GB, menjadikan Vivo V5Plus tetap andal untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi semisal game atau aplikasi lainnya.

Dan sebagai smartphone dengan fitur kekinian, Vivo V5Plus menjamin keamanan perangkat dengan fitur pemindai sidik jari yang ada dibagian tombol home. Membuka kunci perangkat bisa dilakukan secara cepat dengan hanya menggunakan sentuhan jari.

Semua fitur unggulan yang ada di Vivo V5Plus ditopang oleh baterai berkekuatan 3.160 mAh. Pengguna masih dimanjakan dengan fitur Quick charge, sehingga pengisian baterai Vivo V5Plus tidak membutuhkan waktu lama.

Vivo02 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Ikuti #PerfectDuo dan Menangkan Vivo V5Plus

Vivo mengadakan kuis dengan tema #PerfectDuo.  Kamu hanya perlu mengabadikan 2 hal yang bisa jadi sempurna bila disatukan di www.perfectselfie.id/perfectduo dan menangkan #VivoV5Plus. Caranya:

1. Kunjungi www.perfectselfie.id/perfectduo
2. Upload 2 foto benda, orang, atau hal lainnya yang menurutmu akan menjadi sempurna ketika dipersatukan (lihat gallery untuk contohnya).
3. Berikan caption semenarik mungkin dengan hashtag #PerfectDuo.
4. Share foto dan link-nya ke social media kamu dengan hashtag #PerfectDuo, kemudian ajak teman-temanmu untuk ikut vote foto tersebut di gallery PerfectDuo.



Silahkan kungjungi www.perfectselfie.id untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V5Plus.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Sunday, 19 March 2017 23:42
  • font size