pulsa-logo

Dibundling dengan VR dan Gear 360, Ini Harga Samsung Galaxy S8


Arief Burhanuddin

Senin, 20 Maret 2017 • 08:36

samsung, galaxy s8, harga samsung galaxy s8, harga galaxy s8, harga s8


Kita telah melihat banyak bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 dalam beberapa pekan terakhir, namun info kali ini berbeda karena memperlihatkan secara detil tampilan, pilihan warna, dan harga flagship andalan Samsung ini. 

 

S8 akan hadir bersama 'saudaranya' yang berukuran lebih besar yaitu S8 Plus. Menurut tweet dari Evan Blass yang dikenal sebangai pembocor infomasi teknologi kelas wahid, keduanya akan tersedia dalam skema warna hitam "black sky," abu-abu "orchid grey" and perak "arctic silver".

 

Pada gambar di atas, berturut turut dari sebelah kiri adalah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus (atas ke bawah) warna hitam, abu-abu, dan perak

 

Tweet selanjutnya dari Evan Blass menyebutkan bahwa harga S8 yang dibundling dnegan kacamata VR, Gear 360 kamera dan docking station DEX akan berkisar sekitar €799 (sekitar 11,5 juta rupiah), sedangkan model S8 Plus diduga akan dibanderola seharga €899 (12,9 juta rupiah).


 

Saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Samsung mengenai ciutan Evan Blass ini. Beberapa minggu ini, beragam rumor tentang S8 wara-wiri di dunia maya,s eiring dengan makin dekatnya jadwal peluncuran GAlaxy S8 di New York tanggal 29 MAret besok. Galaxy S8 dikabarkan memiliki layar dual lengkung di bagian sisi dengan display beresolusi 4K, teknologi tombol home baru dan fungsi pengenalan wajah serta pemindai mata.

 

Sumber: CNET