pulsa-logo

Ternyata! Ini Resolusi dan Fungsi Sebenarnya Kamera Depan OPPO F3 Plus


Hairuddin

Senin, 20 Maret 2017 • 11:31

OPPO, F3, F3 Plus, Selfie, Dual Selfie Camera,


(Foto: oppo_bamacell)(Foto: oppo_bamacell)

Tanggal 23 Maret nanti, OPPO akan resmi merilis smartphone terbaru ‘Selfie Expert’ F3 Series serentak di 5 negara. Smartphone anyar ini digadang-gadang bakal menjagokan Dual Selfie Camera sebagai fitur unggulannya.

Di informasi sebelumnya, kamera depan yang diusung OPPO F3 Plus memiliki resolusi 12 MP + 12 MP Bokeh+. Ternyata, produk resmi yang akan dikenalkan membawa resolusi kamera depan yang berbeda loh.

Sebuah akun YouTube asal Thailand, mengupload video unboxing & first look dari OPPO F3 Plus. Dan di video tersebut, smartphone selfie expert anyar OPPO ini nyatanya disokong Dual Selfie Camera 16MP+8MP.

Lalu, bagaimana fungsi dari masing-masing kamera depan OPPO F3 Plus tersebut? Seperti informasi yang didapat Tabloid PULSA, sebuah akun Instagram toko ponsel di Indonesia memposting informasi seputar fungsi dari Dual Selfie Camera OPPO F3 Plus tersebut.

Di postingan tersebut, kamera 16MP ponsel ini berfungsi untuk menghasilkan efek Bokeh. Sementara untuk kamera depan 8MP, untuk efek wide angle 120 derajat yang bisa membuat latar belakang foto terlihat luas.



Untuk kamera belakang, OPPO F3 Plus dibekali resolusi 16MP yang memiliki aperture F/1.7 dan dual PDAF.

Saat dikonfirmasi, pihak OPPO Indonesia masih belum bersedia untuk menginformasikan secara detil soal fungsi utama Dual Selfie Camera OPPO F3 Plus tersebut. “untuk detilnya, nanti pas di acara launching tanggal 23 Maret. Tapi yang pasti, Dual Selfie Camera OPPO F3 Plus bisa untuk selfie group yang lebih sempurna”, ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia saat dihibungi Tabloid PULSA lewat pesan singkat.

Untuk yang masih penasaran, tunggu informasi lebih detilnya saat launching OPPO F3 Series pada 23 Maret 2017 nanti.(Udn)