pulsa-logo

Lazada Siap Edarkan Genpro X di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 20 Maret 2017 • 12:54

Genpro X, Evercoss, Qualcomm dan Lazada, peluncuran Genpro X, smartphone Genpro X


Setelah memastikan kehadiran smartphone terbaru Evercoss yang bernama Genpro X, Evercoss yang berkolaborasi dengan Qualcomm dan Lazada siap memulai debut Genpro X dipasaran. Tersedia secara eksklusif di Lazada, penjualan Genpro X akan dilakukan mulai tanggail 21 Maret 2107. Label harganya cukup menarik, Genpro X hanya dijual dengan harga Rp 999,000.

“Kami senang sekali menjadi bagian dari peluncuran Genpro X yang merupakan impian dari generasi muda di Indonesia. Smartphone seharga Rp 999,000 ini sangat terjangkau dan sejalan dengan temuan hasil survei Lazada, bahwa gadget masih menjadi pilihan utama dalam membeli dan menerima hadiah. Genpro X menjadi gadget yang mempertemukan daya beli masyarakat Indonesia dengan barang favorit mereka. Genpro X yang hanya tersedia di Lazada dapat dibeli dari manapun di seluruh Indonesia.” ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia

Genpro X hadir dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm. Untuk bagian antarmukanya, Genpro X  dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Smartphone ini juga mendukung teknologi 4GLTE multi operator, sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih jaringan operator yang disukai. Disamping itu juga sudah support juga teknologi Volte (voice Over LTE).

Terdapat pula Gyro sensor. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Pada sisi kamera sudah tertanam kamera 13 mp untuk kamera belakang dan 8 mp untuk kamera depan.  Kualitas kameranya sudah sangat mumpuni mengabadikan momentum penting. Bragam fitur kamera sudah tersemat dengan sempurna, seperti facedetection, redeye reduction, dan fitur trikini lainnya.

So, untuk anda yang tertarik memiliki perangkat ini, nantikan kehadirannya hanya di Lazada Indonesia.