Hands On Genpro X, Android Dibawah Sejuta dengan Fingerprint

Setelah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang bertajuk Genpro X, Evercoss bersama Qualcomm dan Lazada Indonesia akan bersiap-siap mengedarkan perangkat ini dalam waktu dekat. PULSA yang secara langsung hadir dalam even peluncuran ponsel ini, berkesempatan melakukan hands on Genpro X.

Hands On 3 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Sepintas, Genpro X hadir dengan tampilan desain yang modern berbalut lis chrome. Cover bodinya didominasi bahan plastik. Smartphone yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dan memiliki dukungan prosesor 1.3GHz ini hadir dengan layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Meski tergolong standar, konsumen akan bisa menikmati konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan cukup nyaman.  

Masih di bagian depan, terdapat sensor kamera 8MP di bagian atas layar. Sementara dibagian bawahnya tertanam 3 tombol kapasitif yang terdiri dari home, back dan recent apps. Sedangkan sisi kiri perangkat tertanam tombol power dan tombol volume tepat diatasnya.

Hands On 2 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Hands On 4 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Beralih ke bagian belakang. Tertanam kamera utama beresolusi 13MP plus tambahan lampu flash LED. Ada juga sensor pemindai sidik jari (fingerprint) yang posisinya dibawah lampu flash LED. Sementara dibagian bawahnya, Genpro X menyematkan logo Qualcomm Snapdragon yang bersanding dengan speaker.

Hands On 5 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Salah satu nilai jual utama perangkat ini adalah dukungan konektivitas, Genpro X sudah mengakomodasi semua operator 4G LTE yang ada di Indonesia. Asyiknya lagi, perangkat ini juga mendukung fitur VoLTE. Fitur VoLTE ini sendiri sejatinya masih belum terlalu 'dikomersialisasikan' oleh operator seluler tanah air. Meski beberapa operator telah meluncurkan layanan VoLTE, nyatanya fitur ini masih belum banyak dimanfaatkan konsumen.

Hands On 7 Images Data 2017 Maret Thumb Other400 0

Genpro X akan memulai debutnya secara online di Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp 999,000.-


Tertarik?(Dn/Udn)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 20 March 2017 13:35
  • font size