pulsa-logo

Guess Jajaki Bisnis Smartwatch, Desain Premium Berbasis Android Wear


Nariswari

Selasa, 21 Maret 2017 • 14:45


Guess yang merupakan brand ternama fashion, mengumumkan produk terbarunya. Kali ini tapi bukan masuk ke dalam kategori fashion atau pakaian. Melainkan jam tangan pintar!

Ya, Guess mulai menjajaki peruntungannya  di bisnis smartwatch. Memang, beberapa tahun lalu Guess pernah merilis jam tangan. Tapi itu adalah peangkat  jam tangan konvensional, bukan smartwatch.  Adapun smartwatch Guess ini dibekali dengan OS Android Wear 2.0.

Mengutip dari GSMArena, kinerja dari smartwatch ini  mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang didampingi oleh RAM berkapasitas 512 atau 768MB serta ruang penyimpanan memori internal sebesar  4GB.

Seperti yang Anda lihat, jam tangan pintar besutan Guess ini didesain dengan konsep premium. Pada bagian depannya menampilkan layar  sentuh berbentuk bulat. Guess mengatakan bahwa smartwatch ini akan didesain dalam dua model, yakni untuk wanita dan pria.  Untuk model yang laki-laki memiliki  diameter 44mm dan yang model perempuan memiliki diameter  41mm.

Identitas premium sangat tergambar dari  pemakaian bahan kristal pada bagian depan dan sekitar bingkai jam tangan pintar yang dibuat untuk model wanita. Khusus untuk model jam wanita, Guess akan menghadirkan varian warna  silver, gold, dan rose gold.  Sedangkan untuk jam tangan pintar untuk model pria akan ditawarkan dalam dua model yakni Classic dan Sport.

Strap atau tali jam pintar ini juga dapat  digonta-ganti  sesuai dengan keinginan Anda. Higga saat ini belum ada keterangan mengenai kapan tanggal rilis jam ini serta berapa harga yang akan dibanderolnya nanti. (Nariswari)

Sumber