pulsa-logo

Ini Dia Penampakan Smartwatch ZTE Quartz !


Nariswari

Selasa, 21 Maret 2017 • 15:06

Smartwatch ZTE Quartz,Samsung Galaxy Gear S3 Classic, LG Watch Sport


Bulan lalu sempat terdengar kabar yang menyebutkan bahwa  ZTE akan segera  bergabung di  bisnis smartwatch  yang menjalankan OS Android Wear. Dan smartwatch pertama besutan ZTE tersebut  disebut ZTE Quartz. Dan pada hari ini, seperti dilansir dari GSMArena, muncul bocoran foto dari ZTE Quartz  dari narasumber yang menyebut dirinya Anonymous Alligator, beserta  dengan beberapa rincian tentang jeroan jam tangan pintar  tersebut.

Seperti yang Anda lihat, ZTE Quartz memiliki layar sentuh dengan bentuk bulat, desain logam (terutama pada bagian bingkai di depan), sebuah tombol kecil di samping bodi smartwatch, serta strap atau tali jam berpola garis standar.

Smartwatch ini sayangnya  menurut dokumen FCC yang beredar, tidak akan dibekali dengan  monitor denyut jantung atau NFC, tapi datang dengan konektivitas data sebatas 3G (bukan koneksi internet cepat 4G LTE). Selain itu, perangkat ini  dilengkapi dengan  port dan empat pin untuk pengisian daya.

Prototipe yang digambarkan dalam foto  ini  tampak  menampilkan screenshot  yang menjalankan sistem operasi  Android Wear 2.0 berbasis  OS Android v7.1.1 Nougat.

Mengingat fakta bahwa smartwatch ini  tidak memiliki paket sensor full, maka banyak pihak yang agak sedikit pesimis  bahwa  jam tangan pintar perdana ZTE ini bisa sanggup bersaing  dengan perangkat lain besutan  kompetitor yang  dibuat jauh lebih  canggih  seperti LG Watch Sport dan Samsung Galaxy Gear S3 Classic.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih rinci mengenai harga banderol serta tanggal rilis pasti dari ZTE Quartz ini. (Nariswari)

Sumber 1 2