pulsa-logo

Ludes Diborong, Genpro X Tambah Kuota 10 Ribu Unit Lagi


Hairuddin

Selasa, 21 Maret 2017 • 16:53

Evercoss, Lazada, Qualcomm, Genpro X,


Dalam tempo setengah hari, 10 ribu unit Genpro X di Lazada ludes terjual. Padahal, smartphone fingerprint murah ini menurut rencana dijual secara eksklusif di Lazada dari tanggal 21-23 Maret. Animo masyarakat yang cukup tinggi ini membuat manajemen Genpro menambah kuota sekitar 10 ribu unit lagi.

“Ini benar-benar membuat surprise. Jujur kami kaget, responnya begitu tinggi. Kami perkirakan 10 ribu unit cukup dijual di online, ternyata tidak cukup, kami harus menambahkan 10 ribu unit lagi,”ungkap Suryadi Willim, Corcom PT Evercoss Technologi Indonesia.

Suryadi mengatakan bahwa Genpro X benar-benar extreme. Ekstrim karena spesifikasinya tinggi, extreme juga penjualannya. Setengah hari ludes 10 ribu unit.  

 

Sukses tersebut membuat manajemen Genpro optimis, ke depannya akan mendapat respon positif. “Awal yang menyenangkan, ke depannya kami sangat optimis, smartphone Genpro bakal lebih sukses lagi,” ungkap Suryadi.

 

Setidaknya, lanjut Suryadi, pihaknya sudah memahami karakteristik pembeli online. Salah satunya, yang mendorong produk ini diserbu konsumen, karena spesifikasi tinggi, harga terjangkau, dibawah Rp, 1 juta.   


 

Sebagai informasi,  Genpro X hadir dengan desain mewah dan stylish. Pada bagian body dibalut dengan list warna crome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm.

Genpro X juga  dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Smartphone ini juga mendukung teknologi 4GLTE multi operator, sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih jaringan operator yang disukai. Disamping itu juga sudah support juga teknologi Volte (voice Over LTE).