pulsa-logo

Infinix Punya Ponsel Dual Selfie Camera?


Hairuddin

Rabu, 22 Maret 2017 • 11:14

Infinix, Dual Selfie Camera, dual-camera, Selfie, Rumor,


Selain Vivo dan OPPO, brand smartphone asal Tiongkok lain yakni Infinix pun kabarnya tengah menyiapkan ponsel baru yang disokong dual-camera.

Seperti informasi yang didapat Tabloid PULSA, produk ini bakal memiliki Dual Selfie Camera. Namun, kamera ganda di bagian depan ini bukan untuk foto bokeh layaknya di Vivo V5PLUS.

Sumber Infinix yang dihubungi Tabloid PULSA menyebutkan, dual-camera di produk tersebut berguna untuk menghasilkan foto selfie dengan sudut gambar yang lebih luas.

“iya, kami sedang menyiapkan produk baru yang dilengkapi dual-camera depan. Tapi fungsinya bukan untuk efek bokeh, melainkan untuk selfie dengan sudut gambar yang lebih luas seperti action cam”, ujar Anis Thoha Mansur, Digital Marketing Manager Infinix Indonesia.

Anis juga menambahkan,”produk ini sebenarnya sudah didaftarkan ke Postel sejak akhir 2016 lalu”.

Sayang, Anis belum bersedia mengumbar detail spesifikasi yang lebih lengkap lagi terkait produk tersebut. Namun, Anis memastikan ponsel Dual Selfie Camera Infinix akan segera hadir di Indonesia.

“produk ini sedang dalam proses evaluasi, dan jika sudah selesai akan segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat,” imbuh Anis.(Udn)