pulsa-logo

Apple Kenalkan iPad Edisi Terjangkau, iPhone SE 32GB, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red Edition


Nariswari

Rabu, 22 Maret 2017 • 14:41

Penyebaran AIDS, Apple Kenalkan iPhone 7 ,iPhone 7 Plus Red Edition


Sejak diperkenalkan pada bulan September 2016 lalu, sempat tersiar kabar bahwa  iPhone 7 dan 7 Plus  akaan dirilis juga dalam varian merah (RED). Namun perlu Anda tahu, warna merah ini bukan merah biasa melainkan mengemban misi khusus  yang memberikan pelanggan kesempatan berkontribusi lebih besar ke upaya membawa dunia yang bebas dari AIDS.

Tanpa acara khusus, Apple mengumumkan kehadiran ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red Edition tersebut.  Seperti diberitakan oleh PhoneArena, Apple pun meluncurkan ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red Edition yang merupakan wujud dari jalinan kerjasama Apple dengan (RED) yang merupakan organisasi amal yang selama ini bergerak dalam membantu pencegahan penyebaran AIDS di seluruh dunia.

Dan bentuk kepedulian Apple  dalam memerangi penyebaran AIDS melalui pembelian produk Apple, mulai dari iPod Nano original (PRODUCT) RED Special Edition, line-up Beats hingga aksesoris untuk iPhone, iPad dan Apple Watch.

Terkait dengan desain, Apple membalut bodi iPhone 7 dan 7 Plus dengan material alumunium berwarna merah. Konsumen dapat memilih varian penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Harganya dipatok mulai USD $ 749 atau sekitar Rp. 9,9 juta. Seperti PULSA lansir dari Tweaktown, Apple juga diketahui merilis iPhone SE dengan ruang penyimpanan yang dilipatgandakan hingga dua kali. iPhone SE kini tersedia dalam dua varian 32GB dan 64GB yang dipasarkan dengan harga jual masing-masing 399 dolar atau 5,3 juta rupiah dan 499 dolar atau sekitar 6,7 juta rupiah.

Sementara  seperti PULSA kutip dari Zerohedge, Apple juga turut mengumumkan ketersediaan iPad baru dengan harga lebih terjangkau yang akan menggantikan iPad Air 2. iPad edisi terjangkau tersebut menawarkan layar retina display berdiagonal 9,7 inci yang dijejali dengan prosesor A9 menggantikan prosesor A8 yang sebelumnya menjadi dapur pacu iPad Air 2. Varian Wi-Fi Only iPad baru dengan ruang penyimpanan 32GB siap dipasarkan dengan harga 329 dolar atau sekitar 4,3 juta rupiah. Sedangkan untuk varian WiFi+data seluler, Apple akan menjualnya seharga 459 dolar atau setara dengan 6,2 juta rupiah untuk ruang penyimpanan 32GB.

iPad tersebut mulai dapat dipesan pada tanggal 24 Maret di lebih dari 20 negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Belgia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Uni Emirat Arab, Brasil, Chili, Kolumbia, India dan Turki.

Pada bulan April, penjualan iPhone 7 dan 7 Plus edisi khusus akan diperluas ke sejumlah negara. Bukan tidak mungkin Indonesia salah satuya. (Nariswari)


Sumber 1 2