pulsa-logo

Samsung Luncurkan Powerbank 5.100 mAh Untuk Disandingkan Dengan Galaxy S8


Nariswari

Rabu, 22 Maret 2017 • 16:34

Samsung Powerbank 5.100 mAh ,Dengan Galaxy S8, harga Galaxy S8


Samsung berencana untuk memperkenalkan Galaxy S8 dan S8 + minggu depan, dan seiring mendekati hari-H peluncuran duo smartphone andalan Samsung tersebut, muncul kabar bahwa Samsung juga ternyata telah menyiapkan  sejumlah aksesoris resmi  yang akan diperkenalkan juga.

Rumor tentang peluncuran beberapa aksesoris pendukung ini muncul sejak beberapa bulan yang lalu, salah satu aksesoris pendukung tersebut  seperti DEX Station  yang akan memungkinkan pengguna Galaxy S8 dan Galaxy  S8 + untuk mendapatkan pengalaman menggunakan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 + seperti menggunakan desktop.

Samsung sebagaimana PULSA kutip dari PhoneArena berencana untuk meluncurkan aksesoris powerbank  terbaru  yang  bakal disandingkan dengan  Galaxy S8  dan  S8 +. Meski demikian, powerbank ini ada kemungkinan dapat pula diduetkan dengan smartphone tipe lain atau bahkan dari merek yang berbeda.

Samsung EB-PG950 Power Bank akan tersedia dalam  pilihan warna biru dan abu-abu.

Powerbank ini memungkinkan pengguna untuk quick charge perangkat Galaxy terbaru mereka. Memiliki kapasitas daya  5.100 mAh yang menawarkan batas kecepatan charging 15W.

Samsung EB-PG950 Power Bank memiliki dua port USB dan tombol power on / off di bagian bawahnya.  Di salah satu bagian sisinya disertakan semacam tali yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa atau dijinjing.

Samsung kemungkinan akan mengumumkan Samsung EB-PG950 Power Bank pada tanggal  29 Maret 2017, bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S8 dan  Galaxy  S8 +. Kabarnya Power Bank anyar tersebut akan dipasarkan dengan  harga  € 70 atau sekitar Rp. 1 jutaan. (Nariswari)


Sumber