pulsa-logo

Moto M Android Octacore RAM 4GB Resmi Meluncur Harga 4 Juta


Galing

Rabu, 22 Maret 2017 • 19:54

Moto M Android ,Octacore RAM 4GB,Moto M Android Resmi Meluncur ,


Bertempat di Kuningan City Mall Lt. 6, Jakarta Motorola Indonesia secara resmi memperkenalkan Moto M. Ponsel dengan desain full metal body yang dirancang dengan bodi tahan percikan air atau splash proof design. Bagian luarnya mengusung layar 5,5 inci yang memancarkan gambar dengan resolusi full HD 1080p. Menjalankan Android Marshmallow, pihak Motorola juga menegaskan komitmen mereka untuk menggulirkan update Android Nougat yang kemungkinan akan datang dalam waktu dekat.

Membawa pengalaman penggunaan dan antarmuka murni Android, wajar bila ponsel dengan prosesor MediaTek Helio P10 yang dibenamkan delapan inti berkecepatan 2,2 GHz ini sanggup melaju dengan lebih kencang bila dibandingkan perangkat Android lain yang menggunakan UI custom.

Paduan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB juga siap memenuhi kebutuhan pengguna yang kerap memanfaatkan ponsel mereka untuk bermain game, sosial media, serta membuka aplikasi secara bersamaan atau multitasking.

Fitur water-repellent nano-coating yang disertakan untuk Moto M memastikan perangkat ini bertahan dari percikan air hujan. Guna menjamin keamanan perangkat, Motorola juga membenamkan sensor sidik jari di bagian belakang yang akan membuka ponsel secara instan dan tetap aman.

Sektor fotografi Moto M ditunjang dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel yang telah dibekali fitur phase detection autofocus serta dual LED flash Corellated Color temperature untuk warna kulit yang lebih natural. Sementara untuk bagian depan, kamera sebesar 8 megapiksel disematkan bersama mode beautification yang siap menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik.



Guna menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna, Moto M juga telah mendukung jaringan data seluler 4G LTE cat4 yang dapat memberikan kecepatan download hingga 300Mbps. Bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, pengguna juga bisa berlangganan internet sebesar 12GB setiap bulannya cukup dengan membayar sebesar 50.000 yang berlaku baik buat pelanggan baru ataupun lama.

Anda yang menyukai mendengarkan musik dengan menggunakan ponsel juga tidak akan kecewa dengan kualitas alunan musik dari Moto M yang telah didukung dengan teknologi speaker Dolby Atmos. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3.050mAh, Motorola juga menyertakan rapid charger dengan tingkat daya 10W dalam paket penjualannya. Bagi konsumen yang membeli Moto M selama masa pre-order yang berlangsung dari 22-26 Maret di enam mitra resmi Motorola, maka Anda juga akan mendapatkan bonus Travel Kit senilai 600 ribu rupiah yang berisikan sebuah travel charger, travel pouch dan 3 mini tracker.

Dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000, Motorola juga menawarkan cashback hingga 400 ribu rupiah bagi pemegang kartu kredit dari beberapa bank terkemuka. Sedangkan bagi Anda pelanggan postpaid Indosatooredoo, Anda juga dapat membeli ponsel dengan paket bundling promo yang terdiri dari paket Moto M Super Plan 300 dan Super Plan 400 yang berlaku selama 24 bulan dengan beragam bonus menarik. (Galing)